Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Menyambut Natal, Kota Chicago Mengadakan Berbagai Parade

3

CHICAGO – Menyambut Natal, Kota Chicago Mengadakan Berbagai Parade, mencari hal-hal keren yang bisa dilakukan di minggu depan di Chicago? Berikut beberapa hal untuk dilihat dan dilakukan:

 

Kisah klasik terlahir kembali

 


Cirque du Soleil menempatkan putaran uniknya sendiri pada kisah liburan klasik dengan produksi baru yang ramah keluarga, “Twas the Night Before …”. Pertunjukan Natal pertama dari organisasi yang dikenal dengan pertunjukan imajinatifnya yang memukau mengisahkan tentang Isabella, seorang gadis penasaran yang menjadi letih oleh kehebohan di sekitar liburan. Diajak pergi ke dunia fantastik dia bertemu dengan karakter yang terinspirasi oleh puisi klasik Clement Clarke Moore. Dari 29 November-Des. 8, Chicago Theatre, 175 N. State, tiket mulai dari $ 30;

Konsep ulang Christopher Wheeldon tentang “The Nutcracker” untuk Joffrey Ballet togel online menyuntikkan dunia baru ke dalam balet liburan klasik tanpa kehilangan bakat populernya. Terletak tepat sebelum pembukaan Pameran Dunia Chicago pada tahun 1893, itu dibuka sebagai keluarga imigran – Marie muda, kakaknya Franz dan ibu mereka – mengadakan perayaan Malam Natal. Setelah kunjungan dari Impresario Hebat, pencipta pekan raya, Marie memulai petualangan seperti mimpi dengan Pangeran Nutcracker. Acara ini menandai pertunjukan terakhir “The Nutcracker” di Auditorium Theatre; Joffrey pindah ke Gedung Opera Lyric pada awal musim 2020-2021. Dari 30 November-Des. 29, Auditorium Theatre, 50 E. Ida B. Wells. Tiket: $ 35- $ 200.

Kembang api vokal

 

Dalam pertunjukan semi-bertahap dengan Orkestra dan Paduan Suara Opera Lyric, sopran Sondra Radvanovsky melakukan final dari trilogi “Tiga Ratu” Gaetano Donizetti: Mary Stuart (“Maria Stuarda”) yang bangga, Anne Boleyn (“Anna Bolena”) yang perkasa Ratu Elizabeth I (“Roberto Devereux”). Radvanovsky adalah penyanyi pertama yang melakukan ketiga opera ini dalam satu musim di Metropolitan Opera. Pertunjukan peran pendukung adalah seniman dari Ryan Opera Center. 1, 4, 7 Desember, Opera House Lyric, 20 N. Wacker. Tiket: $ 69- $ 219.

Bersenang-senang di State Street

 

Dapatkan semangat liburan di Parade Hari Thanksgiving Chicago tahunan. Parade liburan penuh warna di jantung pusat kota termasuk marching band, kendaraan hias, inflatables, kelompok berkuda, organisasi budaya dan, tentu saja, Santa. Grand marshal tahun ini adalah aktor Chris Sullivan (“This Is Us”) dan Miguel Cervantes (“Hamilton”). Parade dimulai pada tahun 1930-an, ketika itu disebut Caravan Natal, sebagai cara untuk mengangkat semangat selama Depresi Hebat. Acara ramah keluarga yang menyenangkan ini selalu mengawali liburan dengan ceria. Dari 8 hingga 11 pagi, 28 November, tentang State dari Congress ke Randolph.

Permainan anak-anak untuk semua

 

Anak-anak kecil suka kotak kardus. Di “FORTS: Build Your Own Adventure” orang tua bergabung dengan anak-anak mereka untuk menemukan kembali cinta ini ketika mereka membangun, membayangkan, dan bermain bersama di ruang bermain interaktif menggunakan kotak kardus, lembaran, tali jemuran, dan barang-barang sederhana lainnya untuk menciptakan petualangan yang unik. Dari 30 November-Februari. 2, Teater Filament, 4041 N. Milwaukee. Penerimaan: $ 8- $ 9,75.

Liburan ke kebun binatang

 

Ingin bersenang-senang dengan binatang? Kemudian pergilah ke Kebun Binatang Lincoln Park Zoo dari 29 November-Januari. 5 ketika kebun binatang ditransformasikan menjadi tanah lampu berkelap-kelip. Ada juga foto-foto dengan Santa, tampilan 3D, carolers berjalan-jalan, ukiran patung es dan pertunjukan musik ringan. Kebun Binatang Lincoln Park, 2001 N. Clark. Bebas. Kunjungi lpzoo.org. Di Holiday Magic Brookfield Zoo mulai 30 November-Des. 31, kebun binatang diterangi dengan lebih dari satu juta lampu berkelap-kelip, tampilan lampu animasi, pertunjukan lampu video dan banyak lagi. Kebun Binatang Brookfield, 8400 W. 31st St., Brookfield. $ 15,95, $ 21,95.