Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Rasakan Sensasi Makan Barbeque Sepuasnya di Holiday Inn Kemayoran

17

ICNGroup – Sebelum akhir pekan ini, tidak ada salahnya kalau kamu mencoba pengalaman Makan Barbeque sepuasnya yang ditemani dengan suasana santai. Kamu bisa memanjakan lidah kamu dan pikiran dengan ditemani musik tenang, keindahan malam Jakarta, dan aroma barbeque yang menggoda.

Bagi kamu para pemburu kuliner, tidak ada salahnya datang ke Botany Restaurant yang menyajikan konsep baru bagi para pecinta makanan barbeque bertajuk “Hello Char” di mana menu panggang favorit seperti daging merah, seafood, ayam, sosis, jagung, baguette dan juga pepes yang dilumuri saus barbeque special akan dipanggang di atas panggangan bara yang menggunakan batok kelapa atau arang beraroma lainnya di area Alfresco atau area luar Botany Restaurant. Selain itu, kamu juga dapat mencicipi berbagai menu pembuka, sup, pilihan menu utama dan juga hidangan pencuci mulut.

Assistant Marketing Communication Manager Gracia Stefani menyebutkan bahwa konsep ini berangkat dari cara memasak tradisional.

“Berangkat dari cara memasak tradisional yaitu penggunaan bara atau arang sebagai pemanggang, disini Kami mau mengundang para pecinta makanan bakar untuk merasakan langsung perbedaan nikmatnya makanan barbeque yang dipanggang langsung di atas arang, karena seperti yang kita ketauhi bahwa penggunaan batok kelapa maupun kayu nangka sebagai arang untuk panggangan dapat memberikan aroma lebih lezat kepada setiap makanan.” Ungkap Gracia Stefani, dalam keterangan tertulis, Rabu (30/10/2019).

Executive Chef Wanda Gunawan menambahkan bawah pihaknya akan terus menyuguhkan makanan kepada pengunjung dengan kualitas yang terbaik.

“Pilihan menu daging maupun makanan pendukung selalu menggunakan kualitas terbaik dan juga mengutamakan kesegaran. Saus barbeque yang dijagokan kali ini juga kami buat dengan cita rasa asli yang sudah disetarakan dengan lidah kita. Seperti menu pepes yang menjadi salah satu makanan khas Indonesia juga kami hadirkan walaupun barbeque adalah makanan khas barat, dan juga semua menu barbeque di panggang langsung dengan arang,” ungkap Wanda Gunawan.

Pengalaman santap barbeque sepuasnya ini dapat kamu nikmati setiap hari Jumat pukul 18.00-21.30 WIB di Botany Restaurant seharga Rp 247.933++/orang.

Botany Restoran berlokasi di lantai Lobby dengan kapasitas maksimum 150 orang dengan konsep pencahayaan natural dan kontemporer serta didukung dengan pemilihan warna senada, memberikan kesan tersendiri bagi pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021-29568800 atau email ke Jessica.jessica@ihg.com atau kunjungi langsung websitenya di sini.