Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Omakase Sushi Mewah Dengan Juru Masak Profesional

2

Jepang – Bahkan orang Jepang dapat kewalahan dengan suasana di konter sushi. Anda merasa bahwa jika Anda mengucapkan sesuatu, Anda mungkin diminta untuk pergi. Jika Anda tidak berani, Anda membayar dan pulang tanpa banyak bicara tentang malam itu.

Makan sushi di konter pada dasarnya tidak membosankan. Jadi mengapa makan sushi begitu sering berakhir seperti ini? Masalahnya adalah kurangnya pengetahuan, dan merasa seperti Anda adalah tim kunjungan di lapangan.

Berlawanan dengan wajah mereka, sebagian besar koki sushi ahli dalam seni percakapan. Mereka menghargai bolak-balik dengan pelanggan tetap, memiliki memori yang tajam, dan dapat mengingat detail tentang pelanggan tetap.

Anda mungkin tidak ingat apa yang Anda makan selama makan Omakase. Anda tahu Anda makan tuna. Tapi di mana itu ditangkap? Apakah itu dari perut atau punggung? Berapa lama ikan sudah matang? Jika Anda bertanya kepada koki, Anda akan dapat membuat perbandingan pada kunjungan berikutnya. Ini akan meningkatkan literasi sushi Anda dan mengarah pada kesadaran yang lebih baik tentang preferensi Anda.

Tetapi ada batasan waktu untuk percakapan. Dalam kursus Omakase 2 jam, mungkin ada 5 menit untuk percakapan. Pendatang baru sering tidak dapat menerima kabar setelah sambutan awal togel online.

Itu untuk pelanggan Jepang. Bagaimana dengan pelanggan asing yang tidak bisa berbahasa Jepang? Percakapan tidak mungkin, tetapi sushi enak, kan? Mungkin, tetapi Anda akan berakhir dengan pandangan dunia kecil yang diolah untuk Anda oleh media, terbatas pada apakah ikan itu berlemak, segar, dan keras. Itu adalah sesuatu yang bisa Anda alami di mana saja sushi disajikan di dunia.

Kami menawarkan pengalaman yang berbeda. Anda mendapatkan tempat duduk di depan koki sushi (tempat yang biasanya disediakan untuk pengunjung tetap), seorang juru bahasa ahli di sisi Anda. Selama pertunjukan Omakase, koki menjelaskan setiap bagian sushi dan menjawab semua pertanyaan Anda. Kami menyiapkan menu yang diterjemahkan, sehingga Anda tidak akan bisa mengatakan Anda tidak tahu apa yang Anda makan. Yang perlu Anda lakukan adalah melupakan waktu dan membenamkan diri dalam sushi gaya Edo, pokok budaya makanan Jepang.

– Sorotan :

Omakase mewah, hidangan tingkat tertinggi yang kami tawarkan, diadakan di restoran sushi di mana Anda dapat mencicipi sushi premium dengan bahan-bahan domestik, alami, tanpa memikirkan harganya
Nikmati sushi omakase premium, yang duduk langsung di depan koki sushi master
Saksikan saat koki sushi master menyiapkan setiap potongan sushi
Dengan penerjemah ahli, jangan ragu untuk berbicara dengan koki dan menanyakan pertanyaan tentang keahliannya
Dapatkan wawasan tentang seni sushi, ketika Anda mendengar tentang kisah di balik setiap sushi

– Inklusi :

Layanan penjemputan dan pengantaran (mengambil di hotel Anda dan mengantar ke stasiun terdekat dengan restoran)
Kursus omakase sushi edo (nigiri dan makimono)
Seorang ahli bahasa Inggris-Jepang
Teh hijau jepang
Menu bahasa inggris

Pengecualian:

Makanan tambahan, minuman, atau pembelian oleh-oleh
Silakan menutupi biaya transportasi Anda sendiri
Titik Pertemuan dan Waktu Rapat:
Kami menawarkan layanan penjemputan dan pengantaran. Restoran sushi terletak di Ginza, dan setelah makan, Anda akan diantar ke stasiun kereta terdekat dengan restoran sushi.