Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Jangan Lupa Bawa 4 Camilan Sehat Ini! Saat Merencanakan Liburan Akhir Tahun

2

ICNGroup – Perjalanan darat saat berlibur bersama keluarga begitu menyenangkan. Namun, orang-orang sering makan berlebihan saat melakukan perjalanan. Utamanya mengkonsumsi makanan ringan. Tentu saja banyak cemilan yang tak sehat.

Agar perjalanan liburan lancar dan tetap sehat, ada beberapa cemilan yang bisa dinikmati tanpa khawatir dengan masalah kesehatan, seperti berat bedan bertambah. Anda bisa membawa beberapa makanan yang Kaya Protein, serat, dan lemak sehat.

1. Kacang
Kacang memiliki rasa yang enak dan kaya protein, mineral, lemak dan serat yang sehat. Karena itu, bawalah kacang almond, pistachio, kacang mede asin, dan lainnya. Makanan yang satu ini menjadi sahabat perjalanan yang tak hanya lezat, juga membuat suasana hati tetap baik sepanjang perjalanan.

2. Popcorn
Bepergian membuat Anda lapar sama seperti menonton film. Jawabannya? Popcorn. Tamasya memang tidak lengkap tanpa camilan ini. Selain itu, popcorn tinggi serat. Ingatlah untuk mengonsumsi yang mengandung lemak sehat dan jumlah natrium yang rendah.

3.Telur rebus
Telur mengandung semua yang dibutuhkan tubuh. Telur kaya akan asam amino, protein, dan nutrisi mikro. Bawalah beberapa telur rebus, dan jaga perut Anda kenyang sepanjang perjalanan.

4. Sayuran dan hummus
Siapa yang tidak suka sayuran dan hummus sebagai pilihan makanan ringan? Hummus dibuat dengan buncis yang kaya protein. Untuk sayuran, Anda dapat membawa potongan wortel, seledri dan paprika.