Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Berat Badan Gadis Ini Bisa Turun 15 Kg, Padahal Makan Menu Fast Food

1

ICNGroup – Seorang gadis asal Taiwan membuktikan bisa menurunkan berat badan, meski masih mengonsumsi menu dari restoran fast food tempatnya bekerja. Selain itu, gadis yang tak disebutkan identitasnya ini masih makan tiga kali sehari.

Dikutip dari ICNPoker, gadis ini menggunakan platform China DCard untuk berbagi kisahnya. Dia mulai mengatur pola makan setelah seorang teman mengatakan kakinya terlalu besar, saat menggunakan rok pendek.

“Seorang kolega mengatakan, betapa saya berani menggunakan rok pendek dengan kaki besar. Namun saya berterima kasih karena dia mengatakan hal tersebut. Tanpa dia, berat badan saya mungkin masih di angka 70 kilogram,” ujarnya.

Restoran fastfood tempat gadis ini bekerja, membolehkan karyawan mengambil menu yang ada untuk dikonsumsi saat tugas. Demi menurunkan berat badan, dia memilih menu yang dikonsumsi supaya bisa lebih langsing. Dia tak lagi asal makan meski sangat ingin mengonsumsi menu tertentu.

“Saya tidak makan kentang goreng, kulit ayam goreng, pie apel, roti burger, dan minuman bergula. Saya hanya makan daging isian burger, selada, telur, sayap ayam, minuman tanpa gula, dan ayam goreng tanpa kulit. Awalnya saya sangat ingin makan kentang goreng karena sayang sekali tidak makan menu tersebut,” katanya.

Dia juga menghindari makan malam dan minuman boba milk tea. Jika ingin minuman manis, dia memilih teh hijau atau hitam tanpa gula dan Coke Zero. Tips lain adalah banyak konsumsi air putih meski dia sangat tidak suka minuman tanpa rasa tersebut.

Dengan ukuran awal XXL, gadis ini juga rutin olahraga demi menurunkan berat badan. Setelah beberapa bulan rutin olahraga, dia bahkan berhasil mencapai ukuran S dari sebelumnya M. Usaha gadis ini yang berdarah-darah terbukti membawa hasil positif.

“Saya lari 10 putaran sebanyak 3-4 kali seminggu ditambah sesekali ngegym. Ketika melihat usaha tidak sia-sia, rasanya saya mau nangis. Kerja keras saya terbayar,” katanya.

Sebagai tambahan, gadis ini mengatakan tidak menggunakan pil diet selama berusaha menurunkan berat badan. Dia justru menyarankan tidak terlalu pelit makanan saat ingin punya badan lebih sehat. Menurutnya jika seseorang mampu menurunkan berat badan tanpa makan, maka seterusnya dia tidak makan. Padahal di dunia ini banyak sekali makanan enak yang bisa dinikmati.