Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Maurizio Sarri Berkata Bahwa Dybala Telah Bikin Perbedaan

3

TURIN – Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengakui Paulo Dybala ‘sedang membuat perbedaan’ untuk Juventus setelah memetik kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid pada penyisihan Grup D Liga Champions 2019/2020 di Juventus Arena, Selasa (26/11/2019) waktu lokal atau Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Sejatinya La Vecchia Signora hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci posisi teratas grup, namun meraih tiga poin berkat tendangan bebas spektakuler Dybala dari sudut yang sempit pada menit ke-45+2

Itu gol kesepuluh Dybala dari tendangan bebas langsung di semua kompetisi dengan kostum Juventus. Itu juga yang pertama sejak Maret 2018 saat Juventus melawan Udinese di Serie A.

“Kami menghabiskan banyak energi malam ini, seperti yang tidak terhindarkan di Liga Champions. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik, tetapi seperti pertandingan melawan Atalanta di akhir pekan, kami harus berjuang sangat keras untuk mencapai kemenangan,” kata Kratosplay kepada Sky Sport Italia.

 

“Terutama babak pertama dan kami membangunnya. Kami cenderung lebih bertarung di Serie A untuk mengumpan dengan cepat. Mungkin ada lebih banyak motivasi bagi kita di Liga Champions, tetapi itu adalah kesalahan, karena kami harus memainkan gaya sepak bola seperti ini di setiap pertandingan.”

“Saya marah di babak kedua, karena kami memberikan bola dengan harga murah. Sensasinya adalah, seperti Atalanta, kami membiarkan mereka terlalu banyak mengumpan silang. Mungkin kami perlu meningkatkan intensitas untuk menutup silang dan umpan ini di area yang lebar.”

Cristiano Ronaldo tampil selama 90 menit di laga terebut, namun Sarri belum bisa mengambil kesimpulan apakah bintang Portugal itu sudah pulih dari masalah lutut.

“Saya belum berbicara dengannya tentang rasa sakit di lututnya, tetapi dia terlihat dalam kondisi yang baik, karena pada tahap akhir dia kembali, berjuang keras dan membantu dalam pertahanan.” ICNPOKER