Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Jika Ingin Duel Dengan Saul Canelo Alvarez , Callum Smith Harus Ke Amerika

15

LONDON – Callum Smith harus menjalani pertarungan dengan Saul ‘Canelo’ Alvarez di Las Vegas, Amerika Serikat. Pasalnya, juara dunia empat divisi asal Meksiko itu tidak akan tergoda untuk bertarung di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris.

“Aku tidak percaya dia (Canelo) akan menginginkan Callum Smith. Seorang juara dunia yang fenomenal dan aku berani bertaruh di rumahku dia tidak akan datang ke Anfield. Tidak mungkin,’’kata petinju Tony Bellew. “Aku pikir Canelo lebih pintar dari itu,” lanjutnya di Kratosplay

Smith sendiri menginginkan pertarungan super melawan petinju dengan nama besar seperti Canelo di Kelas Menengah Super. Namun, tidak mudah bagi petinju Inggris itu untuk bentrok dengan petinju hebat di Kelas Menengah Super. Dia harus meningkatkan kemampuannya agar siap melawan petinju hebat seperti Canelo.

Liverpudlian dibuat bekerja keras untuk mengalahkan John Ryder dengan kemenangan angka saat ia mempertahankan gelar Kelas Menengah Super WBA Super di M&S Bank Arena. Namun, jika Smith tidak bisa bertemu Canelo, ada sejumlah nama beken lainnya yang berpeluang bersedia berduel di Anfield. Gennadiy Golovkin (GGG), Daniel Jacobs, dan Billy Joe Saunder.

“Penggemar perang Inggris akan senang melihatnya di Anfield, tetapi jika bukan Canelo, ada beberapa pertarungan besar di luar sana – GGG, Daniel Jacobs, Billy Joe Saunders adalah bentrokan domestik lainnya.”

Dukungan kepada Callum Smith untuk mengejar pertarungan besar di Amerika Serikat datang dari Anthony Crolla. Dia sepakat bahwa Smith mungkin perlu menuju ke Amerika, jika dia ingin mengamankan pertarungan dengan Canelo. “Akan sangat menyenangkan jika Canelo selesai, tetapi saya pikir jika pertarungan itu terjadi, itu akan terjadi di Las Vegas,” kata Crolla di ICNPOKER