Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Ini Alasan Gerrard Van Dijk Lebih Layak Raih Ballon d’Or Ketimbang Messi

15

ICNGroup – Legendaris Liverpool Steven Gerrard menilai Virgil van Dijk lebih layak mendapatkan penghargaan individu tertinggi Ballon d’Or dibanding bintang Barcelona Lionel Messi.

Gerrad menyebut Virgil van Dijk berperan besar dan menjadi bagian penting skuat Liverpool yang menjuarai Liga Champions musim lalu.

Gerrard menilai kedua pemain tersebut memiliki peran yang sama besar bagi skuat mereka masing-masing. Messi membantu Barcelona mempertahankan dominasi mereka di La Liga.

Namun, mantan gelandang Liverpool yang kini melatih Glasgow Rangers itu menyatakan sudah saatnya penghargaan jatuh kepada Van Dijk.

“Saya penggemar nomor satu Messi. sudah pasti. Saya menyukainya. Tetapi jika anda berbicara tentang konsistensi dari satu pemain lebih dari setahun, yang memenangi trofi Eropa dan benar benar sempurna dalam setiap penampilan itu, berarti Van Dijk layak,” kata Gerrard dilansir Kratosplay.com.

Virgil van Dijk dan Lionel Messi masuk kedalam kandidat bersama Cristiano Ronaldo, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Kylian Mbappe, dan Sadio Mane. Ajang penghargaan individu Ballon d’Or tersebut digelar pada 1 Desember 2019 nanti di Prancis.