Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Taman Safari Siapkan Puzzle Raksasa dan Bagikan Topi Panda Gratis

4

BOGOR – Suasana kemeriahan di sudut sudut Istana Panda Indonesia (IPI) begitu terasa di area Istana Panda Indonesia. Terdengar alunan musik dan terlihat berbagai hiasan menarik yang menggambarkan suasana berbeda di IPI dari biasanya.

Tentu saja kemeriahan ini karena Taman Safari Bogor sedang bersiap untuk merayakan kedatangan 2 tahun giant panda Hucun dan Caitao dari Tiongkok yang akan digelar pada Sabtu, 28 September 2019 mendatang.

Tidak terasa, Hucun dan Caitao sudah 2 tahun menjadi penghuni Taman Safari dan berdiam di Istana Panda Indonesia. Nampaknya Hucun dan Caitao betah tinggal di sebuah tempat yang dibuat seperti dihabitat aslinya itu.

Merayakan 2 tahun kehadiran giant panda ini akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara menarik. Salah satunya adalah pemasangan puzzle raksasa berukuran 6 x 12 m yang melibatkan lebih dari 60 orang pengunjung berusia remaja hingga dewasa.

Puzzle raksasa bergambar dua panda ini akan dipasang di atas rumput lapangan Istana Panda Indonesia dan akan dipasang secara serentak. Acara ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang di momen spesial nanti.

Tidak itu saja, para pengunjung juga akan mendapatkan topi panda secara cuma Cuma dan disuguhkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Direktur Taman Safari Indonesia Drs. Jansen Manansang MS.c mengatakan acara ini akan digelar pada Sabtu 28 September 2019, mulai pukul 10.00 WIB. Dalam rangkaian acara kedatangan 2 tahun Panda ini, Taman Safari juga akan mengisi kegiatan edukasi mengenai panda, live musik dan beberapa rangkaian acara seru lainnya.

Pada perayaan nanti, para pengunjung diperkenankan memberikan ucapan selamat kepada kedua panda tersebut dengan menuliskan pada sebuah kertas yang dibagikan oleh panitia.

Diharapkan, pasangan panda ini kelak akan dapat berkembangbiak melalui program konservasi yang dilakukan oleh Taman Safari Bogor.