Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Sebuah Perusahaan Pelayaran menawarkan evakuasi gratis kepada orang-orang di Pulau Grand Bahama

25

Bahamas Paradise Cruise Lines menawarkan warga Bahama yang terdampar oleh Badai Dorian untuk kembali pulang.

Perusahaan Pelayaran yang berbasis di Florida ini mengambil pasokan, responden pertama dan pengungsi Bahama di Florida ke Pulau Grand Bahama pada hari Kamis.
Perusahaan Pelayaran mengatakan kepada bahwa kapal Grand Celebration juga akan menawarkan kesempatan bagi orang Bahama untuk mengungsi ke Florida secara gratis, mengingat mereka memiliki dokumentasi yang tepat.
“Selain dari Rumah di Bahama kami tidak memiliki rumah lainnya, jadi itu seperti kehancuran bagi kami,” kata CEO Oneil Khosa. “Kami merasa harus melakukan ini untuk orang-orang Bahama dan pulau Grand Bahama, terutama mengingat sejarah kami dengan pulau itu.”

Bahamas Paradise mengatakan bahwa pelayaran kemanusiaan akan menjadi kapal pertama yang diizinkan untuk berlabuh di Freeport dan akan mengirimkan personel darurat ke Pulau Grand Bahama, termasuk listrik dan pemadam kebakaran, di samping pasokan.
“Kami memiliki banyak orang di kapal hari ini yang akan memiliki dampak positif besar pada pemulihan pulau itu,” kata Khosa.

Perayaan Besar digunakan untuk upaya bantuan serupa untuk Badai Irma dan bertindak sebagai basis untuk St. Thomas.
Bahamas Paradise juga meminta barang-barang tertentu untuk disumbangkan di gudang mereka di Riveria Beach, Florida, serta sumber daya moneter dalam kemitraan dengan Mission Resolve Foundation.