Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Hotel Milik Donald Trump Terpilih Jadi Hotel Terbaik Sedunia

7

New York – Hotel milik Presiden AS, Donald Trump dinobatkan sebagai hotel terbaik sedunia. Trump Tower berhasil mengalahkan hotel mewah lain dari berbagai negara.

Sebuah majalah traveling kelas atas bernama Luxury Lifestyle Magazine, menobatkan Trump International Hotel and Tower sebagai hotel terbaik sedunia. Hotel milik Presiden AS, Donald Trump ini berhasil mengungguli hotel mewah lainnya dari berbagai penjuru dunia.

Dikumpulkan detikcom dari beberapa sumber, Trump Tower berhasil mengalahkan Vatuvara Private Island di Fiji yang tahun ini harus duduk di peringkat 2. Melengkapi daftar 3 besar, ada Emirates Palace di Abu Dhabi yang juga kalah oleh kemewahan Trump Tower.

Hotel yang punya pemandangan eksklusif Central Park ini juga berhasil mengalahkan Burj Al Arab yang duduk di peringkat 4 dan juga Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa yang super mewah.

Peringkat tersebut berdasarkan hasil survey yang dilakukan Luxury Lifestyle Magazine kepada para pembaca setianya. Mayoritas pembaca majalah tersebut terkesan dengan pelayanan kelas atas dari hotel milik Donald Trump.

Meski banyak yang mengkritik kebijakannya sebagai Presiden AS, namun sepertinya tidak dengan cara Donald Trump menjalankan bisnis hotelnya. Buktinya 2 hotel Trump masuk dalam jajaran 10 besar hotel terbaik sedunia versi Luxury Lifestyle Magazine.

Berikut Daftar Lengkap 10 Hotel Terbaik Sedunia versi Luxury Lifestyle Magazine:

1. Trump International Hotel and Tower, New York
2. Vatuvara Private Island, Fiji
3. Emirates Palace, Abu Dhabi
4. Burj Al Arab, Dubai
5. Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa
6. Atlantis Paradise Island, Bahamas
7. The Langham, Sydney
8. The Dorchester, London
9. Trump International Hotel, Washington DC
10. The Grand Hotel Les Trois Rois, Basel