Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Hanya Ada di Labuan Bajo, Berlayar Hingga Melihat Kadal Terbesar Di Dunia

2

ICNGroup – Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Labuan Bajo. Mulai dari berlayar dengan kapal pinisi, pulau dan pantai cantik hingga melihat kadal terbesar di dunia.

Labuan Bajo, apa yang terbayang ketika pertama kali mendengar nama itu? pantai indah? Panorama alam yang memukau? Kapal phinsi? Atau spesies kadal terbesar didunia? Ya, semua itu bisa Kita temui di labuan Bajo.

Nama Kratosplay sudah tidak asing lagi ditelinga dan terkenal hingga penjuru dunia, bahkan beberapa traveller menjadikan Labuan bajo sebagai wishlist destinasi wisata yang wajib dikunjungi minimal sekali seumur hidup, karena memang disini layaknya sebuah surga dunia pariwisata, mulai dari pantai cantik dengan pasir lembut, barisan pulau dengan pemandangan mempesona, juga menjadi lokasi keberadaan spesies kadal terbesar didunia, dan masih banyak alasan-alasan lainnya kenapa destinasi ini wajib dikunjungi.

Image result for labuan bajo

Semua daya tarik yang disebutkan diatas menjadi semakin terasa spesial dengan didukung adanya paket sailing trip menggunakan kapal Phinsi, dimana wisatawan diajak untuk mengarungi luasnya lautan Labuan bajo sembari mengunjungi berbagai destinasi pilihannya selama beberapa hari. Sampai sini sudah terbayang kan seberapa kerennya Labuan bajo?

Banyak destinasi wisata yang bisa Kamu kunjungi ketika berlibur ke Labuan Bajo, hampir semua destinasi disini menjadi destinasi populer dikalangan traveler baik dari dalam maupun luar negeri.

Sebut saja Pulau Padar, Pulau Rinca, Pink Beach, Gili Laba, Pulau Kanawa, Pulau Kelor, Pulau Komodo, dan masih banyak destinasi lainnya yang tidak kalah menarik.

Memiliki hari libur selama 5 hari tidak akan Saya sia-siakan hanya dengan tidur dan menonton TV. Bersama beberapa teman, Saya merencanakan liburan ke Labuan Bajo selama 4hari 3malam dengan paket sailing trip menginap diatas kapal Phinisi.

Tidak banyak yang perlu saya siapkan sebelum hari keberangkatan menuju Labuan Bajo, hanya pakaian ganti untuk 4hari, kamera untuk mendokumentasikan perjalanan, peralatan pribadi, dan beberapa aksesoris penunjang kenarsisan, haha.

4 hari bukanlah waktu yang lama untuk menyusuri keindahan Labuan Bajo, bahkan bisa dibilang sangat-amat kurang karena begitu banyak destinasi menarik disetiap sudutnya.

Terlebih pada hari pertama Kami tiba pada sore hari dan pada hari keempat harus pulang dipagi hari, sehingga tidak banyak destinasi yang bisa Saya kunjungi kala itu, hanya pulau Kelor, pulau Rinca, pulau Kalong, Pink Beach dan pulau Komodo.

Saya merasa bersyukur bisa menginjakkan kaki di Labuan Bajo dan menyaksikan langsung dengan mata-kepala sendiri salah satu keindahan alam yang dimiliki Indonesia.

Banyak destinasi yang belum sempat dikunjungi diperjalanan kala itu, dan Saya berjanji kepada diri Saya sendiri akan kembali lagi suatu hari nanti, pastinya dengan rencana yang lebih matang dan waktu yang lebih lenggang.

Untuk urusan pemesanan transportasi perjalanan menuju destinasi impian Saya, dalam hal ini adalah menuju Labuan Bajo akan saya serahkan kepada tiket.com.

Semua kebutuhan tiket pesawat berbagai destinasi, tiket kereta api, sewa mobil, hingga tiket event & atraksi bisa dipesan melalui aplikasi tiket.com.

Selain itu banyak diskon yang ditawarkan & yang tidak kalah menarik adalah Tix point yang bisa ditukar dengan produk/ jasa pilihan.

Yuk segera agendakan liburanmu sekarang juga.