Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Whyte: Ayo Kita Berduel lagi di Inggris, Karena Menjagokan Joshua Balas Ruiz Jr

17

ICNGROUP – Dillian Whyte menjagokan Anthony Joshua bisa membalas Andy Ruiz Jr dalam duel ulang dan membawa pulang sabuk juara Kelas Berat ke Inggris. Dukungan itu disampaikan Whyte saat berpapasan dengan Joshua dalam sesi latihan pada Selasa lalu.

Whyte berharap dengan menjadi juara lagi akan memperbesar peluangnya bentrok dengan Joshua dalam megaduel sesama petinju Kelas Berat Inggris tahun depan. Keinginan itu kembali diungkapkan Whyte yang juga akan beraksi melawan Mariusz Wach dalam laga tambahan duel ulang Joshua vs Ruiz Jr di Diriyah Arena, Arab Saudi, 7 Desember besok.

Saat sesi latihan Selasa lalu, duo Inggris itu berpapasan, dengan Whyte mencondongkan diri untuk memberikan beberapa kata nasihat kepada Joshua, “Bawa kembali!”.

“Saya hanya mengatakan semoga beruntung, kepala tetap tegak, jangan khawatir tentang apa yang orang katakana,’’katanya. “Pergi dan menangkan sabuk juara dan mari berduel lagi di Inggris,’’lanjutnya kratosplay

Whyte mengungkapkan jika Joshua mengapresiasi dukungan darinya sesama petinju Inggris. “Dia berkata, ya kamu benar bro, terima kasih atas dukungan dan apa pun, dan dia terus saja, dan mengucapkan semoga sukses.”