Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Tyson Fury Berkata Aku Bisa Ratakan Brock Lesnar dalam 30 Detik!

22

Tyson Fury keranjingan bertarung di ring WWE SmackDown. Setelah mengalahkan Braun Strowman dalam debut gulat profesionalnya, mantan juara dunia tinju Kelas Berat itu ingin menantang Brock Lesnar. Fury pun sesumbar akan menaklukkan Lesnar hanya dalam 30 detik dalam pertandingan WWE SmackDown.

Dalam sebuah wawancara dengan podcast True Geordie, Fury ingin melawan juara Raw saat ini, Brock Lesnar.”Aku suka bertarung dengan Brock, pasti,” katanya di Kratosplay “Aku menyaksikan beberapa pertarungannya. [Dia] cukup berguna, tapi aku bisa meratakannya. Dalam pertandingan WWE atau pertarungan yang tepat, aku bisa meratakan Brock Lesnar dalam 30 detik.”

Petualangan WWE Fury untuk meningkatkan profilnya di Amerika Serikat dan membawa publisitas tambahan ke dunia gulat, meskipun itu bukan langkah yang disambut oleh semua orang. “Frank (Warren), bersama dengan semua orang di tim saya, seperti ‘berkonsentrasi pada pekerjaan Anda, Anda bukan pemain sandiwara atau bintang film,’’ujarnya di icnpoker

“Dia mengatakan kamu bisa terluka dan apa yang terjadi jika luka terbuka kembali atau jika kamu terluka bahu. Jika kita menjalani hidup kita dengan ‘bagaimana jika’ kita tidak akan pernah melakukan apa-apa. Ini adalah peluang sekali seumur hidup.”

Di ring tinju, Fury akan menjalani pertarungan ulang dengan juara dunia tinju Kelas Berat WBC Deontay Wilder pada 22 Februari. Duel ulang ini akan segera ditentukan detail tempat dan tanggal pastinya.