Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Tubuh Anthony Joshua Menjadi Ramping Dan Komentar Andy Ruiz Jr: Apakah Dia Masih Bisa Memukul ?

8

ICNGROUP – Andy Ruiz Jr memandang sebelah mata penampilan Anthony Joshua yang lebih ramping menjelang duel ulang pada 7 Desember mendatang. Juara tinju Kelas Berat IBF, WBA, WBO dan IBO itu mempertanyakan Joshua apakah masih bisa memukul dirinya dengan tubuh yang lebih ramping.

“Saya melihat video di mana dia terlihat lebih ramping. Saya tidak tahu apakah itu keuntungan atau kerugian,’’kata Ruiz Jr kepada Kratosplay. ’’Aku tidak tahu apakah dia bisa melakukan pukulan seperti yang dilakukannya saat dia berbobot lebih,’’lanjutnya.

Ruiz Jr akan naik ring dengan berat badan 8,6kg lebih ringan daripada pertarungan pertama pada 1 Juni lalu . Sedangkan Joshua akan lebih ringan 7,7kg dari berat sebelumnya.

Juara dunia Kelas Berat pertama asal Meksiko itu tidak khawatir dengan beratnya yang jauh berkurang setelah menjalani diet ketat akan mengurangi kekuatannya. “Saya? Orang-orang mengatakan saya kehilangan terlalu banyak berat badan, saya tidak akan kuat, dia akan menggerakkan saya. Saya kehilangan delapan pound dari apa yang saya timbang pada 1 Juni. Saya akan tetap sama, saya akan tetap kuat,’’katanya. “AJ selalu bugar. Dia selalu terlihat sangat bagus.”

Di sisi lain, Joshua mengungkapkan tidak mempermasalahkan mengenai bobot tubuhnya yang lebih ringan dari sebelumnya. Dia memahami jika banyak orang membicarakan bobot tubuhnya saat ini.

“Anda tidak menjadikan berat badan menjadi fokus pada latihan. Anda fokus pada latihan, merasa baik dengan berat berapa pun, lalu mengatasi masalah itu. Saya fokus pada aspek tinju. Asalkan saya merasa baik, berat akan tidak masalah,’’ujarnya

“Aku tidak punya target yang berarti aku siap. Aku harus tampil dengan cara tertentu di gym kemudian ketika kotak sudah dicentang, beratnya akan menjadi berapa pun beratnya.” pungkasnya di icnpoker