Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Ruiz Jr vs Joshua 2: Dillian Whyte Mengalahkan Mariusz Wach

15

Jakarta – Pesaing kelas berat Inggris harus membuang waktu, tetapi menang secara luas untuk tetap hidup dalam perlombaan untuk kejuaraan 24 jam setelah ia dibebaskan oleh Inggris Anti-Doping, setelah selalu mempertahankan kepolosannya di tengah klaim “temuan yang merugikan” seputar poin kemenangannya atas Oscar Rivas pada bulan Juli.

Whyte mengakui pascaperang: “Saya bertinju di tempat di dekat standar saya. Saya bertengkar pada akhir pemberitahuan dan datang kelebihan berat badan tetapi saya tahu saya bisa melewati putaran togel online.

“Aku sudah melewati neraka beberapa bulan terakhir ini, tapi kita di sini dan kembali.”

 

Dia menemukan jangkauannya dengan tangan kanan yang kaku menjelang akhir babak pembukaan, sebelum membuka lebih banyak di babak kedua setiap kali Wach datang ke arahnya.

Wach, 39 tahun yang telah menantang untuk gelar dunia Wladimir Klitschko dan juga berbagi cincin dengan Alexander Povetkin, Jarrell ‘Big Baby’ Miller dan Martin Bakole, memukul Whyte dengan beberapa pukulan keras pada akhir kelima.

Tapi output Whyte lebih tinggi – kedua pria telah tiba di karir mereka-terberat (Whyte adalah 19 £ 5, hampir satu batu lebih dari tamasya sebelumnya) karena pemberitahuan singkat dari pertarungan ini.

Wach menangkap Whyte dengan kait kiri di bursa terakhir kelas delapan dan kelas berat London tersandung sebentar.

 

Whyte meraung kembali dengan marah di kesembilan dengan melepaskan semua yang dia tinggalkan di Wach, tetapi orang Polandia yang berpengalaman membalas tembakan.

Ucapan terakhir adalah milik Whyte – dalam 45 detik terakhir ia dengan jelas mengguncang Wach yang kakinya menjadi tidak stabil. Whyte mengejar KO tetapi kehabisan waktu, meskipun ia pantas menerima anggukan hakim (skor 98-93 dan 97-93 dua kali).

Dia sekarang akan berharap untuk menantang gelar kelas berat dunia untuk pertama kalinya setelah menyelesaikan masalahnya dengan UKAD dan menambahkan kemenangan lain ke rekornya. WBC telah menangguhkan statusnya sebagai penantang wajib untuk gelar yang dimiliki oleh Deontay Wilder tetapi Whyte akan kembali berkampanye untuk sebuah peluang.