Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Raksasa China Zhang Zhilei yang Terbangun dari Tidur 14 Bulan

28

ICNGroup – Zhang Zhilei, Raksasa dari China tidak terkalahkan di tinju Kelas Berat ”terbangun dari tidur” panjang 14 bulan dari ring profesional. Lama tidak naik ring, naluri bertarung raksasa dari China itu tidak berkurang. Baca: Zhang Zhilei, Raksasa dari China Tak Terkalahkan di Kelas Berat Kratosplay.

Raksasa Raja KO dari China itu menunjukkan kegarangannya saat menghajar Andriy Rudenko dalam pertarungan di Monte Carlo, Monaco, Sabtu (30) malam waktu setempat.

Zhang Zhilei mengirim pesan kepada rivalnya bahwa dirinya adalah petarung yang akan mengguncang Kelas Berat di tengah dominasi Deontay Wilder saat di Kratosplay,

Zhang Zhilei seperti raksasa yang terbangun dari tidur panjang selama 14 bulan. Pertanyaan sempat muncul mengapa dia begitu lama tertidur selama 14 bulan tidak naik ring.

Setelah ditelusuri, dia lama tidak bertarung karena terkendali visa yang membuatnya keluar dari Amerika Serikat selama hampir setahun. Selama terkendali visa, Zhilei tinggal di New Jersey utara untuk berlatih.

Kini, sang raksasa kidal dari China itu telah keluar dari sarangnya. Dia mampu mencuri perhatian dunia dengan aksinya yang menjadikan Rudenko sansak hidup. Dengan kemenangan atas Rudenko, Raksasa Raja KO dari China itu memperpanjang rekor tidak terkalahkan menjadi 21 menang 16 di antaranya dengan KO.

Zhang Zhilei, Raksasa China yang Terbangun dari Tidur 14 Bulan

Dengan tinggi 198 cm dan berat 126 kilogram membuat Zhang Zhilei seperti raksasa yang siap menghancurkan lawan-lawannya. Zhang Zhilei, peraih medali perak Olimpiade 2008, menghajar Rudenko dengan tangan kirinya yang membuatnya limbung di ronde terakhir. Rudenko cukup beruntung tidak KO setelah dihajar Zhang Zhilei.

Zhang Zhilei, Raksasa China yang Terbangun dari Tidur 14 BulanRudenko selamat ke bel terakhir, tetapi ia tidak melakukan banyak hal secara keseluruhan untuk menguji Zhilei, yang melewati ronde keenam untuk pertama kalinya dalam lima tahun karir pronya.