Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Meskipun Mata Callum Smith Berdarah Tetapi Dia Tetap Mempertahankan Sabuk Menengah Super WBA

4

Callum Smith menginginkan pertarungan besar seusai mempertahankan gelar juara tinju Kelas Menengah Super WBA. Dengan mata kanan kanan berdarah, Smith mempertahankan gelar Kelas Menengah Super WBA untuk kedua kalinya dengan kemenangan angka mutlak 117-111, 116-112, 116-112 atas John Ryder di M&S Arena di Liverpool yang dapat di ketahui kratosplay, Inggris, Sabtu (23/11) malam atau Minggu (24/11) pagi WIB. “Aku ingin nama-nama terbaik di divisi dan aku menghormati John Ryder tetapi tidak ada rasa takut malam ini,”kata Smith.

Smith bertarung sebagai juara dunia untuk pertama kalinya di depan para penggemar kota asalnya, Liverpool. Liverpudlian yang tak terkalahkan itu dipaksa bekerja keras menghadapi duel brutal melawan Ryder.

“Saya tidak percaya John Ryder cukup baik untuk mengalahkan saya. Ada petarung yang saya percaya cukup baik untuk mengalahkan saya yang tidak tampil dan itu akan menghasilkan yang terbaik dalam diri saya. Itulah yang saya inginkan, saya ingin nama-nama besar,’’ dilansir di icnpoker.

Saul ‘Canelo’ Alvarez dan Billy Joe Saunders adalah beberapa nama yang dikaitkan dengan pertarungan melawan Smith tahun depan. “Aku hanya ingin nama besar, di mana jika aku muncul seperti malam ini aku akan kalah. Ketakutan itu mengeluarkan kinerja terbaik dalam diriku, aku merasa aku membutuhkannya.”

Di sisi lain, Ryder belum puas dengan penampilannya yang mampu membuat Smith berdarah. “Kupikir itu duel keras,” kata Ryder. “Saya kalah dalam perebutan gelar untuk ketiga kali, saya kembali dan berjuang untuk gelar dunia melawan peringkat 1 dunia. Saya pikir saya telah melakukan lebih dari cukup untuk menunjukkan bahwa saya dapat dipercaya untuk ini dan saya akan datang lagi.