Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Kemungkinan Dengan Perubahan Yang Ada Pada Joshua , Andy Ruiz Tetap Bersiap Menghadapinya

4

NEW YORK – Juara kelas berat IBF, IBO, WBA, dan WBO Andy Ruiz waspada dengan perubahan bentuk tubuh dan gaya bertinju Anthony Joshua. Ruiz telah mempersiapkan segala kemungkinan demi mempertahankan gelar yang disandangnya.

Joshua telah menurunkan berat badannya dan terlihat lebih kurus dibanding pertama kali bentrok dengan Ruiz. Sebelumnya bintang tinju Inggris tersebut mendapat banyak kritikan karena terlalu banyak menumpuk otot.

Banyak ahli percaya Joshua akan menggunakan lebih banyak gerakan dalam pertandingan ulang melawan Ruiz di Diriyah Arena, Riyadh, Arab Saudi, 7 Desember mendatang. AJ -julukan Joshua- dengan tubuhnya yang lebih ramping akan banyak bergerak seraya menjaga jarak dengan Ruiz.

Menurut Ruiz, dia juga telah mengantisipasi kemungkinan seperti itu, dan dia bersiap-siap untuk versi berbeda dari Joshua. “Kami memiliki mitra sparring yang terus bergerak dan cukup licin,” kata Ruiz kepada Sky Sports, pungkasnya di Kratosplay

“Banyak orang datang kepada saya dan mengatakan bahwa mereka ingin membantu, seperti Michael Hunter. Satu-satunya hal yang saya lakukan berbeda adalah sparring.”

“Saya punya banyak mitra sparring yang berbeda, tentu dengan pertimbangan kalau-kalau Joshua mencoba untuk mengubah gayanya. Atua dia mencoba bertinju, atau juga menjaga jarak saya dengan jab. Kami coba berlatih itu semua.”

“Saya sudah di kamp hampir tiga bulan untuk persiapan pertarungan ini. Kami memiliki lebih banyak hal yang bisa dilakukan. Kami telah mempraktekkan apa yang akan dilakukan AJ.”

Ruiz menjelaskan bahwa dia masih lapar seperti biasanya, dalam persiapan mempertahankan gelar juara dunianya.

“Tidak ada yang mengatakan itu akan mudah. ​​Tidak pernah mudah. ​​Bagian tersulit adalah latihan, bangun di pagi hari, berlari, pergi ke gym. Bagian termudah adalah tampil di ring,” imbuh Ruiz. Di icnpoker

“Tentu saja akan sulit tetapi selama kamu memiliki motivasi untuk menang, untuk menaklukkan sesuatu yang lebih besar dari yang sudah saya lakukan, maka itu memberimu keuntungan untuk mengejar impian lain.”

Ruiz membuat kejutan besar saat mengalahkan Joshua di Madison Square Garden di New York City, AS, 1 Juni lalu. Petinju asal Meksiko itu menjatuhkan Joshua empat kali sebelum menang TKO di ronde ketujuh.