Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Kekuatan Oleksandr Usyk , Derek Chisora Ingin Minta Tony Bellew Beberkan

12

LONDON – Petinju Kelas Penjelajah Tony Bellew akan diundang ke kamp pelatihan Derek Chisora untuk memberikan saran taktis tentang Oleksandr Usyk. Rencana itu akan direalisasikan jika pertarungan Chisora vs Usyk di Kelas Berat bisa digelar di awal 2020.

Manajer Chisora, David Haye mengungkapkan, pemilihan Bellew karena petinju Inggris tersebut pernah menantang Usyk dalam pertarungan perebutan sabuk Kelas Penjelajah pada 10 November 2018. Dalam duel di Manchester Arena, Bellew yang sempat memberikan perlawanan sengit terhadap Usyk akhirnya kalah TKO di ronde kedelapan.

Haye percaya bahwa Merseysider dapat meneruskan saran taktis penting kepada Chisora untuk menjinakkan Usyk. “Dia melawan Usyk, dia bertanding dengan Derek Chisora. Saya pikir wawasan Tony Bellew tentang kekuatan dan kelemahannya (Usyk), dan apa yang dia yakini dapat diterapkan Derek dalam pertarungan dengannya akan sangat berharga,’’kata Bellew di Kratosplay

“Pasti akan menjadi sesuatu yang diinginkan Derek. Saya akan mendukungnya, Steve Broughton, pelatih Derek Chisora pasti akan tertarik mendengar seseorang yang berpengalaman seperti Tony Bellew, pikiran dan pandangannya tentang pertarungan,’’lanjutnya di Icnpoker

“Seratus persen, aku ingin memilih otak Tony tentang apa yang dia rasakan sebagai taktik. Sudut pukulan, variasi pukulan, taktik untuk pertarungan. Aku ingin mendapatkan pandangannya tentang itu.”