Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Rivalitas Barty, Pliskova, Naomi Panaskan Brisbane International

20

ICNGroup – Rivalitas tiga petenis Top 3 WTA; Ashleigh Barty, Karolina Pliskova, dan Naomi Osaka, akan memanaskan Brisbane International. Ketiga petenis tersebut akan bersaing dengan sejumlah pemain Top 10 dalam turnamen ICNTOGEL pembuka musim 2020.

Ashleigh Barty. petenis No. 1 WTA dan juara Prancis Terbuka 2019 itu akan bergabung dengan juara bertahan Karolina Pliskova, dan peringkat 3 dunia, Naomi Osaka. Selanjutnya, ada nama Elina Svitolina, Petra Kvitova dan Kiki Bertens.

Mantan juara Grand Slam Samantha Stosur dan Angelique Kerber juga akan beraksi di Brisbane. Pliskova memenangkan gelar Brisbane International 2019 setelah mengalahkan Lesia Tsurenko, 4-6, 7-5, 6-2.

Mantan petenis No.1 WTA, Venus Williams akan ambil bagian dalam turnamen pembuka 2020 yang akan dimainkan 6-12 Januari, untuk pertama kalinya. ”Setelah bertahun-tahun dalam tur, bagus untuk bermain di turnamen baru dan merasakan kota yang berbeda.

Brisbane International selalu dibicarakan dengan sangat tinggi di antara para pemain WTA dan karena itu saya ingin melihatnya sendiri, ”kata Venus. “Saya tahu ini akan panas di bulan Januari dan itulah kondisi yang saya perlukan untuk membiasakan diri ketika saya mempersiapkan Australia Terbuka.”

Direktur Turnamen Internasional Brisbane Mark Handley bersemangat tentang persaingan yang menjanjikan.

Terlebih dengan kehadiran Venus yang merupakan mantan juara Grand Slam.

“Untuk dapat menghadirkan Venus, Samantha, Elina, dan Ajla semakin mengenalkan Brisbane International dan kota ini sebagai tujuan untuk dikunjungi,”

katanya.

“Para pemain tiba di sini di awal musim baru dari istirahat yang baik dan kami berharap dapat menampilkan tenis wanita terbaik dengan pertandingan terbaik di Queensland Tennis Centre.”