Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Rafael Nadal vs Alexander Zverev Pertaruhan Rangking No. 1 ATP

3

LONDON – Petenis No.1 dunia Rafael Nadal bertarung dengan juara bertahan Alexander Zverev di laga pembuka Grup Andre Agassi Final ATP 2019 di The O2 Arena, London. Dengan keunggulan head to head 5-0, Nadal akan ngotot untuk memperpanjang dominasinya atas Zverev.

Kemenangan atas Zverev akan menjaga keunggulan atas Novak Djokovic dalam persaingan menjadi petenis No. 1 dunia di akhir tahun 2019. Nadal saat ini memimpin 640 poin di atas Djokovic dalam ATP Rankings. Jika dia memenangi gelar Final ATP perdananya atau mencapai final, Nadal yakin akan mengakhiri musim KRATOSPLAY ini di puncak Rangking ATP.

Nadal, yang tampil di final musim untuk yang kesembilan kalinya, sedang mencari mahkota pertamanya di turnamen bergengsi – satu-satunya gelar major yang belum direbut pemain asli Manacor tersebut. Meskipun harus menarik diri dari Paris Masters seminggu yang lalu karena cedera perut, dia akan sangat percaya diri tampil di Final ATP 2019. Dia membawa rekor 51-6 ke London, berbekal gelar di Roma, Roland Garros, Toronto dan AS Terbuka.

“Saya memiliki harapan yang baik untuk 100 persen siap untuk hari Senin,” kata Nadal. “Ini turnamen (di mana) kamu akan menghadapi orang-orang top sejak awal, jadi kamu harus siap 100 persen,”kata Nadal.

Sementara itu, Zverev berharap untuk kembali ke jalur juara untuk kedua kalinya di London. Petenis Jerman, yang musim ini hanya memiliki satu gelar, sedang mengincar kemenangan pertamanya atas Nadal sejak final di London.

“Karena semua orang mungkin tahu saya tidak memiliki musim terbaik yang saya inginkan, tetapi saya masih delapan besar di dunia dan lolos ke London,” kata Zverev.