Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Xiaomi Resmi Meluncurkan Jam Tangan Pintar Pertama

3

BEIJING – Bersamaan dengan peluncuran ponsel Mi CC9 Pro, Xiaomi juga meluncurkan Mi Watch, jam tangan pintar pertama yang menggunakan nama Mi. Dengan produknya ini, sepertinya Xiaomi ingin menyaingi Apple Watch.

Smartwatch ini memiliki layar 1,78 inci dengan panel AMOLED. Bagian belakangnya terbuat dari keramik. Di sisinya terdapat speaker dan mikrofon. Tak hanya itu, perangkat ini juga didukung fitur Bluetooth, NFC, dan eSIM.Mi Watch dapat digunakan untuk aktivitas olahraga yang semakin kekinian. Sebab bisa digunakan untuk berlari hingga berenang, yang dapat mendeteksi langkah kaki, detak jantung, dan lainnya.

Mengutip laman GSM Arena, Rabu (6/11/2019), perangkat dibekali chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100 (28 nm), RAM 1GB, termasuk memori internal 8GB. Kemudian ditangguhkan dengan baterai 570 mAh, yang diklaim dapat aktif hingga 36 jam dalam sekali pengisian.

Mi Watch saat ini baru tersedia di China dan akan resmi dijual pada 11 November mendatang. Xiaomi menawarkan harga 1.299 Yuan atau sekitar Rp2,6 juta. Kemudian untuk edisi Premium dengan bezel dan strap berbahan stainless stell, dijual dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp4 juta.