Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Panggung Genesis E01 dan E02 Berada Di Tokyo Motor Show 2019

6

TOKYO – Yamaha kembali hadir di Tokyo Motor Show 2019, Dua model konsep listrik Genesis E01, genesis E02 dan MW-Vision.yang telah diletakkan di panggung utama jadi perhatian pengunjung.

Seperti dilansir dari icnpoker, Sementara roda tiga, MW-Vision fitur teknologi canggih, E01 dan E02 lebih menarik karena mereka lebih relevan dengan pasar.

Keduanya menggabungkan teknologi yang sudah diketahui Yamaha tentang skuter dan penggerak listrik, dengan E01 dikatakan mampu menyamai kinerja skuter 125 cc dan E02 seperti skuter 50 cc.

Namun, Yamaha menyatakan bahwa kedua skuter yang dapat diisi ulang ini memiliki paket baterai yang dapat dilepas dan diganti dengan baterai yang sudah diisi sebelumnya (E02). Selain itu, dikatakan mampu memberikan kualitas berkendara yang lebih baik daripada skuter biasa diberitahu oleh kratosplay 

Seperti yang Anda lihat, kedua skuter ini siap dipasarkan ketika konsumen menerima sepeda motor listrik, dan mereka dilengkapi dengan lampu dan aksesoris penting untuk penggunaan sehari-hari seperti kaca spion. Selain desain yang futuristik, beberapa bagian juga dibuat lebih gaya dengan penggunaan serat karbon dan aluminium.

Sebanyak 18 model, termasuk enam model perdana di dunia* dan dua model perdana di Jepang akan ditampilkan, selain itu ada pula sepeda motor, Leaning Multi-Wheelers (LMW), kendaraan komuter listrik, sepeda listrik, dan solusi kendaraan otonom tanpa pengemudi. Yamaha juga akan memperkenalkan perkembangan teknologi perusahaan yang lebih mengarah ke tahun 2030 dengan Visi Jangka Panjang Yamaha “ART for Human Possible.”

Main Display Model

World Premier Model / Model Perdana Dunia : Model yang pertama kali akan ditampilkan ke mata dunia di Tokyo Motor Show

Land Link Concept (Pameran Khusus)
E01 (Kendaraan Referensi)
E02 (Kendaraan Referensi)

YPJ-YZ (Kendaraan Referensi)

YZF-R1 (Pameran Khusus)
Ténéré 700 (Kendaraan Referensi)


Model Display Lainnya

NIKEN GT (Kendaraan Produksi)
YZ450FX (Kendaraan Referensi)
TY-E (Kendaraan Referensi)
TRITOWN (Kendaraan Referensi)
E-Vino (Kendaraan Produksi)
YPJ-XC (Kendaraan Produksi)
YNF-01 (Pameran Khusus)
JWX-1 PLUS+ (Pameran Khusus)
YMR-08 (Pameran Khusus)
FAZER R (Pameran Khusus)