Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Intip Hari Pertama Indomobil Buka Lapak KIA

22

ICNGroup – Setelah diambil alih PT Indomobil Sukses Internasional, KIA Motors menyatakan siap kembali untuk bertarung di industri otomotif Indonesia dengan nama PT Kreta Indo Artha (KIA). Direktur Utama PT Indomobil Sukses Internasional Jusak Kertowidjojo sempat mengabarkan bahwa akhir bulan Oktober 2019 akan mulai membuka keran penjualan KIA.

ICNGroup pun menyambangi diler KIA terbaru yang berada di Wisma Indomobil I lantai 2. Benar saja di sana telah berjejer beberapa model mobil KIA, yang siap dijual ke pecinta otomotif Indonesia.

“Iya baru masuk mobil hari ini (Rabu (30/10/2019) kemarin-Red),” kata salah seorang sales yang ditemui di sana.

Diler KIA di Indomobil

Apa yang dikatakan sales tersebut terlihat dari petugas kebersihan masih mengelap lantai bekas ban mobil yang baru masuk itu. Ban mobil pun baru akan disemir belum mengkilap seperti mobil tampilan diler yang sudah cantik mengkilap.

Di dalam ruangan tersebut ada empat mobil KIA yang tampil. Ada KIA All New Picanto berkelir hitam, All New Rio berkelir kuning, Grand Sedona putih berwarna putih, dan Big-Up yang siap dipasangi karoseri sesuai kebutuhan.

“Sampai sekarang yang masuk baru empat itu, belum ada informasi lain,” ujar sales tersebut.

Di sebuah banner yang ditampilkan di dalam Showroom itu terdapat dua jaringan showroom KIA. Satu di Wisma Indomobil I dan satu lagi ada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Namun sales KIA mengatakan untuk stok display baru ada di Wisma Indomobil I, karena sepengetahuannya jaringan di PIK masih dalam tahap persiapan.

Diler KIA di IndomobilDiler KIA di Indomobil

“Yang ada mobilnya baru di sini, di PIK masih proses,” tutupnya.