Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Cyber ​​Monday Diperkirakan Akan Mencetak Rekor Baru Untuk Belanja Online

2

jakarta – Penjualan Cyber ​​Monday diperkirakan mencapai rekor $ 9,4 miliar tahun ini, didukung oleh semakin banyak konsumen melakukan pembelian melalui perangkat mobile mereka. Itu mewakili lonjakan sekitar 20% dalam pengeluaran dari tahun lalu, menurut data dari Adobe Analytics togel online.

Beberapa item hot-tiket tahun ini termasuk konsol video game Nintendo Switch dan game-game seperti Madden 20 dan FIFA 20. TV Samsung, laptop Apple dan speaker “pintar” Echo Amazon juga merupakan penjual top, menurut Adobe. Mainan dari franchise film “Frozen 2” Disney juga telah populer.

Beberapa analis menghubungkan kenaikan belanja online dengan cuaca musim dingin yang keras di seluruh AS. Periode antara Cyber ​​Monday dan Christmas juga lebih pendek tahun ini, membuat musim belanja yang singkat. Jam puncak belanja pada hari Senin diperkirakan berlangsung antara pukul 10 malam. dan 2 pagi waktu dan akun Timur diperkirakan 30% dari pendapatan keseluruhan hari itu, menurut Adobe.

Dari editor di CNET: Semua kupon dan kode promo terbaik di satu tempat
Transaksi Cyber ​​Monday terbaik sejauh ini

Black Friday tahun ini adalah yang terbesar untuk penjualan online, karena lebih sedikit orang mengunjungi toko dan pembeli yang menghasilkan $ 7,4 miliar dalam transaksi dari ponsel, komputer, dan tablet mereka. Itu hanya di belakang $ 7,9 miliar dari Cyber ​​Monday tahun lalu, yang memegang rekor satu hari untuk penjualan online, menurut Adobe, yang mengukur penjualan di 80 dari 100 pengecer online terbaik AS.

Pembeli, banyak dari mereka yang menggunakan smartphone, menghabiskan $ 3,6 miliar untuk membeli online dari usaha kecil pada hari Sabtu. Adobe mengatakan itu naik 18% dari penjualan tahun lalu selama apa yang semakin disebut Sabtu Usaha Kecil. Pendapatan yang digerakkan oleh smartphone menyumbang 41,2% dari semua pendapatan e-commerce pada hari Sabtu, kata Adobe.