Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Zidane Bantah Liga Champions Rusak Konsentrasi Real Madrid

9

Jakarta, — Juru latih Real Madrid Zinedine Zidane membantah skuat Los Blancos goyah menjelang akhir laga melawan Levante karena memikirkan Liga Champions.

Madrid meraih tiga poin dalam lanjutan Liga Spanyol setelah meraih kemenangan 3-2 atas Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9).

Dalam kemenangan tersebut, Madrid yang sudah unggul tiga gol tanpa balas pada babak pertama berkat dua gol Karim Benzema dan Casemiro nyaris terkejar oleh tim tamu yang mencetak gol pada menit ke-49 dan 75.

Hingga laga bubar, Madrid mampu mempertahankan keunggulan satu gol dan kini menjadi penghuni peringkat kedua sementara di klasemen La Liga dengan delapan poin atau tertinggal satu poin dari Atletico Madrid.
Zidane membantah pikiran para pemain Madrid sudah menuju Prancis untuk menghadapi Paris Saint-Germain dalam laga perdana Liga Champions yang akan berlangsung Selasa (17/9) waktu setempat atau Rabu (18/9) dini hari WIB.

“Kami tidak memikirkan Liga Champions. Hari ini fokus kami ada pada Levante, tidak ada yang lain. Kami tahu kami harus berbenah dan itu berarti harus bermain lebih baik dalam periode yang lebih lama. Kami tahu kami memiliki kemampuan mencetak gol, tetapi kami harus bertahan lebih baik lagi,” kata pria yang pernah mengantar Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun dikutip dari Football Espana.

Setelah mengamankan tiga poin di kandang dalam lanjutan kompetisi domestik, Zidane dan anak asuhnya akan menjalani laga tandang menghadapi Neymar dan kawan-kawan yang juga baru saja meraih kemenangan tipis atas Strasbourg.
Dalam pertandingan melawan PSG, Zidane belum bisa memastikan para pemain terbaik El Real bakal menjadi starter lantaran Casemiro dan Sergio Ramos mengalami masalah dan digantikan pada babak kedua laga melawan Levante.

Sementara Eden Hazard yang sempat mengalami masalah sudah menjalani debut bersama Madrid dengan masuk menggantikan Casemiro.