Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Untuk Hindari Hukuman Madrid Harus Kumpulkan 200 Juta Euro

24

ICNGroup – Real Madrid terancam melanggar peraturan Financial Fair Play( FFP). Sebab itu Los Blancos wajib dapat menciptakan 200 juta euro dari penjualan pemain buat menyeimbangkan pembukukan. Ini pastinya dapat membatasi upaya perekrutan amunisi baru.

Bagi laporan Marca, Madrid telah menghasilkan sampai 350 juta euro buat merekrut Eden Hazard, Cedera Jovic, Eder Militao, Rodrygo Goes serta Ferland Mendy pada bursa transfer masa panas kemudian.

Regu asuhan Zinedine Zidane itu sejatinya sudah menjual paling tidak 7 pemain, tercantum Mateo Kovacic yang dibeli Chelsea dengan harga 45 juta euro.

Tetapi, duit yang dikumpulkan sangat sedikit, ialah dekat 145 juta euro. Maksudnya terdapat inflasi sampai 205 juta euro.

Itu sebabnya Madrid wajib segara mengumpulkan duit buat menutupi defisit tersebut. Dengan kata lain, mereka butuh menjual banyak pemain baik itu pada Januari 2020 ataupun kala kompetisi masa ini berakhir.

Tetapi, menanggulangi permasalahan ini itu tidak semudah membalikan tangan. Karena, nyaris mustahil Madrid cuma menjual pemain tanpa memboyong amunsi baru di ICNTOGEL.

Tampaknya, dikala ini telah terdapat 2 sasaran yang terus coba diboyong ialah Kyilian Mbappe( PSG) serta Paul Pogba( MU).

Buat memperoleh jasa Mbappe, Madrid wajib mempersiapkan sampai 200 juta euro. Apabila memforsir dibeli, inflasinya pasti bakal terus menjadi besar.

Sebaliknya harga pasar Pogba menggapai 100 juta euro. Perkara yang lain, tidak banyak pemain yang dapat dijadikan perlengkapan buat mengumpulkan duit.

Madrid memanglah memiliki Gareth Bale serta James Rodriguez yang dapat dikorbankan. Tetapi, kabarnya, mereka berdua hendak dijadikan perlengkapan barter buat memboyonng Pogba ke Santiago Bernabeu. Itu berarti, pemecahan yang lain merupakan ikut menjual Mariano Diaz serta Brahim Diaz.