Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Unai Emery: di Dekati Oleh Everton

26

London – Mantan bos Arsenal Unai Emery didekati tentang pekerjaan Everton, togel online mengerti. Pertemuan informal diadakan di London dan diperkirakan Emery ingin lebih banyak waktu untuk memikirkan langkah selanjutnya setelah pemecatannya sebagai pelatih kepala Arsenal.

Emery ingin terus meningkatkan bahasa Inggrisnya ketika ia melihat Inggris, serta Spanyol dan Italia, sebagai pilihan yang layak untuk pekerjaan berikutnya. Pelatih Spanyol itu mengambil waktu setelah Arsenal, tetapi dia tidak ingin menunggu terlalu lama dan sudah memikirkan tantangan berikutnya.

Everton sedang mencari manajer baru setelah mereka berpisah dengan Marco Silva pekan lalu, dengan bos SIPG Shanghai, Vitor Pereira, diyakini menduduki peringkat teratas dalam dewan, memahami.

Ketua Bill Kenwright dan pemegang saham mayoritas Farhad Moshiri telah menyusun daftar empat orang, termasuk bos Napoli Carlo Ancelotti. Telah dikonfirmasi bahwa Emery sangat ingin menandatangani Wilfried Zaha di musim panas, seperti yang dilaporkan selama jendela terakhir.

Emery juga ingin menandatangani bek tengah, dan tertarik pada Harry Maguire – tetapi ia terbukti terlalu mahal.