Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

UEA: Meski di Dasar Klasemen, Bukan Berarti Indonesia Lemah

4

Jakarta – Uni Emirat Arab menjamu Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. UEA menegaskan tak akan meremehkan Indonesia yang dipastikan bakal ngotot mencuri poin.

UEA vs Indonesia berlangsung di Al Maktoum Stadium, Kamis (10/10/2019). Ini menjadi laga kedua untuk UEA di Grup G dan pertandingan ketiga untuk Indonesia.

Indonesia datang dengan mengumpulkan nol poin setelah kalah dari Malaysia dan Thailand. UEA mengoleksi tiga poin usai mengalahkan Malaysia.

Demi menjaga peluang untuk terus melaju di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia tak boleh kalah lagi. UEA pun mengantisipasi ambisi besar tim besutan Simon McMenemy.

Menurut gelandang UEA, Ahmed Barman, Indonesia tak bisa diremehkan. Peluang untuk terus melaju juga masih sama untuk semua tim.

“Hormati lawan dan tidak membiarkan begitu saja. Indonesia bakal menunjukkan bahwa di dasar klasemen bukan berarti lemah,” kata Barman seperti dikutip dari situs resmi federasi UEA.

“Kualifikasi masih awal dan sangat awal untuk berbicara tentang memimpin grup atau yang siapa yang juru kunci, masing-masing dan setiap tim dalam grup ini masih memiliki kesempatan untuk lolos,” sambungnya.

“Semua tim berharap untuk bermain ke babak utama. Persaingan akan meningkat setiap putaran. Kami harus menjadi yang terbaik untuk mencapai tujuan,” tegasnya.