Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Udinese-Napoli 1-1: Ancelotti, Krisis Berlanjut

22

Italia – Napoli tidak bisa keluar dari terowongan, hanya mengambil hasil imbang di Udine dan tetap sangat jauh dari zona Champions (-8). Posisi Ancelotti menjadi semakin rumit, yang kini masih melekat pada kualifikasi di Champions: Selasa (18,55) ada untuk mengumpulkan setidaknya satu poin dengan Genk untuk lolos ke final kedelapan. Sebuah gol yang dapat memberi tim sedikit kelegaan dalam krisis permainan dan hasil yang mendalam (9 pertandingan tanpa kemenangan, 5 poin dalam 7 balapan).

Lasagna, serangan balik melalui tendangan sudut

Di Dacia Arena, Lasagna lah yang mengeluarkan batas Azzurri sekali lagi, memanfaatkan serangan balik yang dimulai dari sepak pojok yang mendukung Napoli (seperti yang terjadi di Turin bersama Juve). Hasil imbang Zielinski di final membuat hari itu semakin pahit setelah kedua kalinya di mana setidaknya kebanggaan tim Ancelotti keluar, yang sampai akhir berusaha untuk menang. Tentu saja tim lebih giat setelah masuknya Younes dan Llorente untuk Insigne dan Lozano yang cepat berlalu drastis, tetapi sejujurnya ia melakukan terlalu sedikit untuk mencapai kemenangan yang hilang dalam kejuaraan sejak 19 Oktober.

Napoli, pertama kali anonim

Ancelotti kembali ke 4-4-2 dengan mengandalkan Mertens dan Lozano tetapi ketika pertandingan dimulai perjuangan Azzurri untuk membangun plot ofensif yang berbahaya. Tim Gotti, di lapangan dengan 3-5-2 klasik dan dengan Lasagna diluncurkan kembali bersama Okaka, memberikan sedikit kedalaman dan membela diri dengan ketertiban togel online.

Napoli tidak menemukan outlet dan setelah dua puluh menit pertama pertandingan, ia menurunkan pusat gravitasi: Fofana, setelah mencoba dari luar kotak penalti dengan kecepatan tinggi, pada menit 32 ‘memimpin serangan balik untuk keunggulan Bianconeri. Neapolitans kembali dengan buruk setelah melakukan tendangan sudut dan memanfaatkan filter Pantai Gading untuk Lasagna, bravo, dan mengatasi Meret di pintu keluar dengan tembakan rendah diagonal.

Zielinski menyelamatkan Napoli

Reaksi Azzurri tidak datang dan pada babak kedua Ancelotti memutuskan untuk bermain untuk kartu Llorente untuk satu kali Insigne. Napoli memulai lagi dengan tampilan berbeda dan pada 50 ‘berjalan pertama dengan Mertens dan kemudian dengan Fabian Ruiz. Udinese terpaksa berlubang di bagian mereka sendiri di lapangan untuk menahan tekanan lawan dan hampir sepenuhnya mundur untuk menjadi berbahaya oleh bagian Meret.

Pada menit ke-62 di daerah Napoli juga Lozano digantikan oleh Younes. Di 69 ‘adalah Zielinski untuk memainkan tugas: Kutub mempercepat, memulihkan bola di tepi area penalti dan menghukum Musso dengan tembakan rendah di pos kedua untuk 1-1 dan gol klasik mantan.

Adrenalin membuat Napoli semakin mengepung gawang Udinese: Llorente gagal sundulan yang tidak mustahil dari posisi yang baik di umpan silang Di Lorenzo, emosi memanas bahkan di bangku cadangan dengan lambaian merah ke Maksimovic untuk protes terhadap asisten. Namun, tekanan anak buah Ancelotti tidak membuahkan hasil: hanya undian yang sedikit berguna.