Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Tottenham Akhiri Puasa Kemenangan Tandang di Debut Mourinho

4

London – Jose Mourinho menandai debutnya di Tottenham Hotspur dengan kemenangan atas West Ham 3-2. Hasil ini turut memutus tren buruk Spurs di laga tandang.

Memainkan pertandingan Liga Inggris di Stadion London, Sabtu (23/11/2019) malam WIB, Tottenham memulai dengan meyakinkan. Tim tamu unggul tiga gol sampai awal babak kedua berkat gol-gol dari Son Heung-min, Lucas Moura, dan Harry Kane.

Pada 20 menit terakhir, West Ham melesakkan dua gol balasan dari Michail Antonio dan Angelo Ogbonna. Spurs berhasil terhindar dari comeback The Hammers untuk membawa pulang tiga angka. Sebelumnya Tottenham melalui lima pertandingan terakhri liga tanpa kemenangan, yang berujung dengan pemecatan Mauricio Pochettino sebagai manajer.

“Kami sudah menghabiskan waktu yang lama dengan Pochettino dan kami sangat sedih, tapi kami punya pekerjaan untuk dilakukan. Kami harus bermain untuk fans dan berusaha serta berpikir sepositif mungkin.”

Berkat kemenangan ini, Tottenham melambung ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris setelah mengantongi 17 poin hasil 13 pertandingan. Tim London Utara itu cuma tertinggal delapan poin dari Manchester City, di peringkat empat, yang baru akan bertanding beberapa jam lagi.