Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Top Skor Chelsea Jauh Lebih Muda Daripada Liverpool, Menakutkan!

7
ICNBET :Top skor Chelsea yang mencetak dua pertiga gol The Blues berusia jauh lebih muda daripada para pencetak gol Liverpool.

Liverpool harus hati-hati bahwa minimal satu atau dua tahun lagi Chelsea akan mengancam dominasi mereka di puncak klasemen Liga Inggris, setelah selama delapan minggu pertama The Reds selalu duduk di puncak. Top skor Chelsea itu berusia jauh lebih muda daripada Liverpool. Frank Lampard hanya perlu menata barisan belakangnya agar lebih rapat, tidak sebocor seperti yang mereka alami saat ini, sudah kebobolan 14 gol.

Bandingkan itu dengan The Reds yang hanya kemasukan enam gol sejauh ini, Manchester City sembilan gol dan bahkan Leicester yang hanya tujuh gol. Bandingkan dibandingkan Crystal Palace (8 gol kemasukan) dan Burnley (9) di urutan keenam dan ketujuh klasemen, Chelsea kalah jauh.

Sementara itu data memperlihatkan bahwa 12 dari 18 gol memasukkan yang dimiliki Chelsea dicetak oleh dua pemain muda hasil didikan akademi juniornya, Tammy Abraham (8 gol) dan Mason Mount (4). Keduanya sama-sama berusia 20 tahun dan sudah menyumbangkan 66 persen dari total produksi gol The Blues di awal musim 2019/2020 ini.

Tammy Abraham kini menghuni posisi puncak top skor Liga Inggris bersama Sergio Aguero dengan delapan gol. Ia mencetak satu gol per 72 menit, hanya sedikit di bawah striker Argentina itu yang merobek jala gawang lawan setiap 70 menit. Bedanya, Aguero sudah menyumbangkan dua assist, Abraham nol.

Bandingkan itu dengan Liverpool. Mereka mencetak 12 dari 20 gol memasukkan musim ini melalui tiga pemain: Sadio Mane lima gol, Mohamed Salah empat dan Roberto Firmino tiga. Sadio Mane berasal dari Senegal dan berusia 27 tahun, Salah dari Mesir dan berusia sama, sementara Firmino 28 tahun dari Brasil.

Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham (lahir 2 Oktober 1997 di London) melakukan debut seniornya untuk klub pada 2016 sebelum menghabiskan satu musim dengan status pinjaman bersama klub divisi Championship, Bristol City. Di sana, ia menikmati satu musim yang sukses dengan memenangkan gelar Pemain Terbaik, Pemain Muda Terbaik dan top skor klub, menjadi pemain pertama Bristol City yang meraihnya dalam satu musim yang sama.

Satu musim pinjaman lebih lanjut di Swansea City dijalani oleh Abraham tetapi musim berakhir dengan terdegradasi dari Liga Inggris. Dia kemudian bergabung dengan Aston Villa pada 2018 dan menjadi pemain pertama sejak 1977 yang mencetak 25 gol dalam satu musim untuk klubnya itu.

Sementara itu Mason Tony Mount (lahir 10 Januari 1999 di Portsmouth) melakukan debut kompetitif untuk Chelsea pada 11 Agustus 2019, mencetak gol pertamanya untuk klub pada 18 Agustus 2019 saat melawan Leicester City.

®Tak ingin ketinggalan update derita bola , olahraga dan teknologi ? Folloe Facebook kami di @epicbigwinindo / http://epicbigwin.com/