Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Solskjae Memaklumi, Pemain Muda Tidak Sengaja Melakukan Bom Bunuh Diri

11

ICNGROUP – Manchester United kalah 1-2 melawan tim gurem Astana dalam lanjutan Liga Europa 2019/2020. Pemain muda Setan Merah, Di’Shon Bernard, mencetak gol bunuh diri dalam laga itu.

Melawat ke markas Astana di Astana Arena, Nur-Sultan, Kazakhstan, Kamis (28/11/2019) waktu setempat, Manchester United menurunkan banyak pemain muda. Salah satunya Di’Shon Bernard (19 tahun) yang menghuni posisi bek.

United sebetulnya sempat unggul berkat gol Jesse Lingard di babak pertama. Namun, Astana berbalik unggul di babak kedua, salah satunya berkat gol bunuh diri Bernard.

Usai laga, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku cukup maklum melihat penampilan pemain mudanya. Dia berharap ke depan kesalahan seperti itu tak lagi terjadi.

“Gol bunuh diri adalah satu-satunya saat Bernard melakukan kesalahan. Dia bahkan tidak melakukan kesalahan setelahnya, kadang-kadang itu terjadi dalam sepak bola,” kata Ole dikutip Kratosplay.

United memang tampil dengan pemain lapis kedua di pertandigan itu. Sebanyak empat pemain bahkan merupakan debutan. Mereka adalah Lee Grant, Ethan Laird, Di’Shon Bernard, dan Dylan Levitt.

Kekalahan ini memang tidak berdampak banyak bagi Manchester United yang sudah mengantongi tiket lolos dari fase grup. icnpoker