Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Solari Bakal Jadi Pelatih Pertama Klub Milik David Beckham?

5

Jakarta – Santiago Solari dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih klub milik David Beckham, Inter Miami. Kedua pihak disebut sudah saling bertemu.

Inter Miami, kini tengah bersiap untuk menyongsong musim perdananya di MLS (Major League Soccer) . Mereka bakal mulai berkompetisi di kasta tertinggi Liga Amerika Serikat mulai musim 2020.

Menjelang kiprah perdananya rumor mulai berkembang mengenai siapa pelatih tim asal Florida ini. Beberapa nama muncul, mulai dari Carlo Ancelotti, Gennaro Gatuasso hingga Solari.

Nama terakhir disebut menjadi calon terkuat untuk menangani Inter Miami. Dikutip dari AS, menurut Sam Stejskal dari The Athletic, pihak Inter Miami dan Solari telah bertemu membahas terkait kemungkinan dirinya menjadi pelatih pertama klub tersebut.

Beckham dan Solari memang memiliki hubungan yang cukup dekat. Keduanya pernah menjadi rekan satu tim kala memperkuat Real Madrid dari musim 2003 hingga 2005.

Solari sendiri terakhir kali melatih adalah saat menangani Madrid pada musim lalu. Pria asal Argentina ini kehilangan jabatannya usai Los Blancos mencatatkan hasil yang kurang memuaskan.

Madrid mengarungi 32 laga di bawah Solari. Mereka meraih 22 kemenangan dua hasil imbang dan delapan kali kalah. Posisi Solari kemudian digantikan oleh Zidane.