Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Sokratis Enggak Peduli Soal Pergantian Kapten Arsenal

2

LONDON – Sokratis Papastathopoulos menegaskan KRATOSPLAY tidak masalah siapa yang dipercaya menjadi kapten Arsenal setelah posisi Granit Xhaka digantikan Pierre-Emerick Aubameyang. Menurutnya, yang terpenting adalah penyerang Meriam London selalu mencetak gol.

Pelatih kepala Unai Emery mengumumkan pada Selasa bahwa ban kapten Arsenal telah dicopot dari lengan Xhaka setelah dia memberikan reaksi berlebihan saat penggemar mencemoohnya saat berhadapan melawan Crystal Palace. Sebagai gantinya, Emery menunjuk Aubameyang untuk mengambil tugas kepemimpinan.

Meski pergantian ban kapten sempat mencuri perhatian penggemar, namun Sokratis merasa masalah ini sekunder selama semua orang menarik ke arah yang sama di lapangan. “Saya pikir ini adalah pertama kalinya dia (Aubameyang) menjadi kapten. Bagi saya penting bahwa Aubameyang pertama harus mencetak gol, dia harus melakukan pekerjaannya. Kapten atau yang memiliki (ban kapten) ini di lapangan, saya pikir itu tidak penting,” kata Sokratis dikutip dari BBC Sport, Jumat (8/11/2019).

“Dia (Aubameyang) orang yang sangat baik, tetapi yang memiliki kapten tidak terlalu penting. Penting bahwa semua tim bagus di ruang ganti. Kami seperti keluarga. Pada akhirnya yang membawa ke lapangan kapten adalah hal terakhir.”

Saat ini Arsenal sedang berada dalam periode buruk. Klub berjuluk The Gunners itu belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sokratis menekankan penting untuk merespon kemenangan saat tim bertemu Leicester City di King Power.

“Ini pertandingan yang sangat besar, permainan yang harus kami menangi. Tentu saja kami memiliki banyak permainan di depan dan jika kami melihat tahun lalu kami ada di sana tetapi dalam tujuh pertandingan terakhir, kami tidak memenangkan satu.”