Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Skenario Terburuk: Real Madrid Lepas Gareth Bale dengan Gratis?

22

ICNBET – Situasi Gareth Bale di Real Madrid kian tidak kondusif. Mantan pemain Madrid, Predrag Mijatovic mendorong Los Blancos untuk lebih berani mengambil sikap, meski itu berarti melepas Bale secara gratis.

Masa depan bale jadi salah satu bahasan paling menarik pada bursa transfer musim panas lalu. Zinedine Zidane tidak menyukainya, klub berusaha menjual, Bale pun siap pergi.

Biar begitu, menemukan klub yang mau membeli Bale bukan perkara mudah. Gaji besar Bale jadi halangan utama, usianya pun sudah tidak lagi muda.  Sebab itu, Madrid diyakini mungkin saja melepas Bale secara gratis.

Keputusan Besar

Mijatovic tahu situasi Bale ini tidak mudah. Ada begitu banyak hal yang memengaruhi masa depan Bale, mulai dari sikap klub, sikap Zidane, besar gaji, sampai harapan Bale.

Sejauh ini, yang paling masuk akal adalah rumor transfer Bale ke Cina. Klub-klub kaya asal Cina diyakini mampu memenuhi tuntutan Bale.

“Madrid ingin menjual dia [Bale] pada musim panas lalu, tapi mereka tidak bisa menemukan solusi yang paling tepat,” kata Mijatovic kepada Cadena SER via Goal internasional.

“Keputusan harus segera dibuat. Dia terikat sisa kontrak tiga tahun dan ini membuat segalanya jadi lebh rumit.”

Gratis?

Di tengah masalah pelik ini, Bale tampak tidak benar-benar berjuang mendapatkan menit bermain. Dia agent bola terpercaya tampak nyaman dengan kondisi duduk di bangku cadangan asalkan tetap dibayar.

“Perihal angka [uang], saya kira Bale sudah menguntungkan klub. Jika pemain dengan gaji besar seperti dia tidak termotivasi, lebih baik dia pergi secara gratis dan melepas beban gaji itu,” lanjut Mijatovic.

“Mungkin lebih baik melepasnya, meski dengan harga yang jauh lebih murah. Apakah benar lebih baik melepas Bale daripada mempertahankannya? Tidak ragu lagi, saya yakin itu,” tutupnya.