Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Ronaldo Minta Bantuan Cari Edna, Karyawan McDonalds yang Beri Burger Sisa Saat CR7 Masih Melarat

24

Jakarta —  Adakah penggemar sepakbola yang tak mengenal nama Cristiano Ronaldo?Mustahil rasanya, mengingat Cristiano Ronaldo kini diakui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.Sang legenda hidup Manchester United dan Real Madrid, yang kini bermain untuk Juventus ini juga dikenal sebagai salah satu pesepakbola terkaya di dunia.

Tapi, sudah jadi rahasia umum pula, bila Cristiano Ronaldo menggapai kesuksesannya ini lewat jalan berliku. Ia dibesarkan dari keluarga miskin di Portugal.

Nah, baru-baru ini, ada kisah mengharukan yang dibagikan Cristiano Ronaldo, lewat wawancaranya dengan televisi Italia, ITV. Wawancara itu dilansir pula oleh media olahraga ESPN. Lewat kesempatan wawancara itu, Cristiano Ronaldo mengumumkan dia tengah mencari sosok wanita bernama Edna.

Edna ini bukan artis, bukan model cantik, bukan pula keluarga Ronaldo. Ronaldo sendiri tak mengetahui, apakah Edna saat ini masih hidup atau tidak. Ia tak mengetahui, di mana Edna tinggal, dan bagaimana nasibnya kini.

Edna, dikenal saat Ronaldo masih kecil. Saat itu, Ronaldo kecil masih menimba ilmu sebagai pesepakbola junior di Lisbon, Portugal. etika aku masih kecil, antara usia 11 atau 12 tahun, kami masih sangat miskin. Kami tinggal di asrama di Lisbon, sebagaimana pemain-pemain cilik tinggal di sana. Saat itu, aku bertemu keluargaku setiap 3 bulan sekali di Madeira.

Itu masa yang susah. Sangat susah ketika kau hidup sendiri. Ketika sudah malam sekitar pukul 22.30 atau 23.00, kami merasa lapar. Jadi, kami biasa pergi ke McDonald dekat asrama yang kami tinggali itu. Kami biasa menuju ke pintu belakang McDonalds, lalu mengetuk pintu, lalu kami akan bertanya : Hei, ada burger sisa?

Dan ada Edna dan dua gadis lain, mereka sungguh luar biasa, memberi kami burger itu. Aku tak pernah bertemu mereka lagi. Aku pernah tanya ke orang-orang di Portugal untuk mencari mereka, karena aku tak bisa menemukan mereka.

Restoran McDonalds itu sendiri, sekarang sudah tutup. Tapi aku harap, wawancara ini bisa membantuku menemukan mereka. Aku akan sangat berbahagia bila itu terjadi. Aku ingin mengundang mereka ke Turin dan Lisbon, datang ke rumahku dan makan malam bersamaku. Aku ingin bertemu mereka. Untuk membalas budi mereka yang sangat kuingat. Aku tak pernah melupakan momen itu.