Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Rafael Benitez Mengesampingkan Akan Kembali ke Liga Premier

15

Medan – Berbicara pada Football Senin Malam, Benitez mengesampingkan kembalinya segera setelah hubungan dengan West Ham dan Arsenal. Rafael Benitez mengatakan dia ingin kembali ke Liga Premier, tetapi tidak saat ini.

Benitez, 59, bertanggung jawab atas klub Liga Super China Dalian Yifang, tetapi telah dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Premier, termasuk West Ham dan Arsenal.

Berbicara pada Senin Malam Sepak Bola, mantan Liverpool, Newcastle, Chelsea dan manajer Real Madrid mengatakan: “Jelas di masa depan saya ingin kembali ke Liga Premier, tetapi saat ini saya harus sangat jelas, tidak ada peluang saya akan kembali sekarang.

“Saya senang, sangat senang, mereka mempercayai saya, kami memiliki banyak staf yang mengerjakan proyek besar.” Kami ingin meninggalkan warisan, itu tantangan bagi saya, dan saya belajar banyak, ini pengalaman hebat , dan saya cukup senang saat ini. ”

Benitez pindah ke Cina setelah meninggalkan Newcastle United pada musim panas togel online setelah memimpin the Magpies meraih gelar Championship pada tahun 2017 dan finish di urutan 13 di Liga Premier musim lalu.

Dia mengungkapkan pada Senin malam dia hampir bergabung dengan West Ham pada 2015 sebelum akhirnya mengambil alih di Real Madrid.

Pembalap Spanyol itu berkata: “Itu di masa lalu, memang benar bahwa saya hampir di sana (di West Ham). Kemudian Real Madrid datang, dan saya perlu beberapa hari untuk tahu persis apa yang sedang terjadi.

“Jelas saya tidak bisa mengatakan tidak kepada Real Madrid, tapi itu saat yang tepat dan ini adalah klub besar.” Semua orang dapat melihat kedua tim (West Ham dan Arsenal) memiliki masalah, tetapi keduanya adalah klub besar dan mereka akan melakukannya dengan baik di tamat.”

Saat ini ada dua lowongan di Liga Premier setelah Everton memecat Marco Silva pekan lalu, sementara Arsenal mencari pengganti permanen untuk Unai Emery.

Benitez mengelola Liverpool dari tahun 2004 hingga 2010, membimbing mereka menuju kejayaan Liga Champions pada tahun 2005. Dia juga membawa Chelsea meraih gelar Liga Eropa sebagai manajer sementara pada tahun 2013.