Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Prediksi Juventus vs SPAL, Liga Italia 28 September 2019

30

ICNBET : Prediksi pertandingan antara Juventus vs SPAL pada pekan keenam Liga Italia, bertempat di Stadion Juventus, Sabtu (28/9) malam WIB.

Juventus melanjutkan pengejaran mereka terhadap pemuncak klasemen Liga Italia, Inter Milan dengan kemenangan tandang 2-1 atas Brescia pada hari Rabu. Kemenangan itu membuat mereka unggul sementara, tetapi sang juara bertahan masih belum bisa menandingi rekor sempurna Inter sejauh ini. Namun, Maurizio Sarri bertujuan untuk menjaga timnya di jalan yang benar, dengan meraih tiga poin lagi dalam pertandingan akhir pekan ini melawan SPAL.

Itu bukan comeback yang sempurna ke Italia untuk Sarri, yang telah melihat perjuangan timnya dalam beberapa pertandingan sejauh ini. Hasil 0-0 mereka di kandang Fiorentina dan menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk meraih hasil imbang 2-2 di kandang Atletico Madrid pada laga Liga Champions sama-sama negatif untuk mantan bos Chelsea itu, tetapi Si Nyonya Tua tetap menjaga jarak dengan Inter, berkat kemenangan 2-1 atas tim yang baru promosi Brescian.

Sementara itu, SPAL berada di urutan terbawah kedua setelah empat kekalahan dalam lima pertandingan, yang membuat mereka berada di zona degradasi. Mereka telah menghabiskan beberapa musim terakhir melawan degradasi di Serie A, tetapi tampaknya harapan mereka akan stabilitas pertengahan musim ini tidak akan membuahkan hasil.

SPAL bukan hanya saja menelan kekalahan musim ini, mereka penampilan mereka selalu buruk. Mereka kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan, termasuk masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka. Mereka dikalahkan 3-0 di kandang Sassuolo akhir pekan lalu, sementara pertengahan pekan SPAL takluk 3-1 atas Lecce yang baru promosi ke Serie A di kandang sendiri. Mereka juga kalah 1-0 di kandang Bologna, sehingga tim tamu berpeluang besar untuk menjebol gawang mereka pada laga nanti.

Data juga mendukung itu, dengan SPAL kebobolan 16 tembakan per pertandingan. Sementara itu, mereka menghadapi tim Juventus yang telah menciptakan 17 peluang per pertandingan, dengan tim asuhan Sarri mencetak empat gol ke gawang Napoli di kandang mereka musim ini. Kami melihat Si Nyonya Tua yang lebih berpikiran menyerang di bawah asuhan Sarri, akan mencetak libih dari dua gol pada hari Sabtu.

Tuan rumah telah mencetak enam gol dalam dua laga kandang melawan SPAL, sementara tim tamu dikalahkan pada laga tandang oleh delapan tim dari sembilan besar musim lalu. Tim tamu menuju laga hari Sabtu setelah kebobolan tiga gol dalam lima dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, jadi sepertinya lini belakang mereka takkan bisa berbuat saat melawan sang juara bertahan Liga Italia.

Kami berharap pertahanan SPAL yang rapuh akan melukai mereka di laga nanti, dengan Juve siap mengambil keuntungan dan mengirim pesan ke pada Inter. Si Nyonya Tua telah menyaksikan kedua tim mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, jadi kami memprediksi Juventus akan memenangkan pertadingan nanti dengan kedua tim mencetak gol .

ICNBET.com

Prediksi Skor Juventus vs SPAL 3-1.

ICNBET.com

Head to Head Juventus vs SPAL
Juventus sejauh ini sudah bermain melawan SPAL pada 4 pertandingan. Juventus memenangkan 2 pertandingan sementara SPAL memenangkan 1 laga dan 1 pertandingan lainnya berakhir seri.

Statistik Pertandingan Juventus vs SPAL:
• SPAL telah kalah tujuh kali pada delapan pertandingan terakhir mereka.
• Telah tercipta lebih dari 2 gol pada delapan dari sembilan laga terakhir SPAL.

®Tak ingin ketinggalan update berita bola , olahraga dan teknologi ? Follow Facebook kami di @epicbigwinindo / https://epicbigwin.com/