Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Prediksi Bola Barcelona VS Inter Milan

19

ICNBET – Pada lanjutan kompetisi UEFA Champions League akan mempertemukan 2 tim raksasa yang berbeda divisi namun tetap sangat tetap menakutkan, Barcelona selaku tuan rumah akan menjamu tamunya Inter Milan yang akan di langsungkan di Camp Nou (Barcelona) pada tanggal 3 October 2019 di jam 02.00 WIB.

Tuan rumah Barcelona tetap di unggulkan di pertandingan ini walau lawannya ada Inter Milan, barcelona saat ini walau sudah tidak seperti dulu yang cukup menakutkan saat di pegang Guardiola namun perlu tetap di waspadai karena saat ini tri penyerang Barcelona sekarang di huni penyerang haus gol yakni L. Messi, L. Suarez dan A. Griezmann.

Dan tentu saja pelatih Barcelona yang di latih oleh pelatih Ernesto Valverde tetap memperingatkan anak-anak akan para pemain Inter Milan, karena sejak Inter Milan berhasil di tukangi A. Conte. Inter Milan menjadi kandidat Juara Liga Serie A.

Inter Milan muncul kembali setelah lama beristirahat, dan di pertandingan kompetisi Championship ini akan menjadi ujian terberat Inter karena harus melawan raksasa Spanyol barcelona yang di huni segudang para pemain Internasional.

Walau begitu pelatih Inter yang di latih A. Conte tidak memiliki pusing akan lawatan saat bertandang ke kandang Barcelona, A. Conte sangat optimis akan para pemainnya dan racikan strateginya yang cukup kuat.

Admin ICNBET memprediksi pertandingan ini akan berjalan dengan seru dan menarik, dan untuk skornya di prediksi akan berakhir dengan skor 1-1 dan untuk OUnya adalah 2 1/2. Jangan lupa segera daftarkan diri anda di ICNBET hanya dengan minimal deposit 10rb sudah bisa memasang tim kesayangan anda.

5 Pertandingan terakhir Barcelona
15/09/19 LAL Barcelona 5 – 2 Valencia
18/09/19 UCL Borussia Dortmund 0 – 0 Barcelona
22/09/19 LAL Granada 2 – 0 Barcelona
25/09/19 LAL Barcelona 2 – 1 Villarreal
28/09/19 LAL Getafe 0 : 2 Barcelona

5 Pertandingan terakhir Inter Milan
15/09/19 SEA Internazionale 1 – 0 Udinese
17/09/19 UCL Internazionale 1 – 1 Slavia Praha
22/09/19 SEA Milan 0 – 2 Internazionale
26/09/19 SEA Internazionale 1 – 0 Lazio
28/09/19 SEA Sampdoria 1 : 3 Internazionale

Perkiraan susunan pemain :
Barcelona : M. ter Stegen, Sergi Roberto, Piqué, C. Lenglet, Jordi Alba, I. Rakitić, A. Vidal, F. de Jong, L. Suárez, L. Messi, A. Griezmann. Pelatih : Ernesto Valverde.
Inter Milan : S. Handanovič, D. Godín, K. Asamoah, S. de Vrij, D. D’Ambrosio, M. Škriniar, M. Brozović, S. Sensi, N. Barella, R. Lukaku, Lautaro Martínez. pelatih : A. Conte.