Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Pochettino Nantikan Momen Reuni dengan Tottenham

7

Jakarta – Mauricio Pochettino buka suara untuk pertama kali sejak dipecat Tottenham Hotspur. Ia tak sabar bisa bertemu lagi dengan Tottenham ke depannya.

Pochettino dipecat Tottenham pada pekan lalu, yang mengakhiri periode kepemimpinannya selama 5,5 tahun. Ia digantikan Jose Mourinho.

Di bawah arahannya, Tottenham berhasil finis di empat besar dalam empat musim beruntun. Musim lalu Lilywhites bahkan mencapai final Liga Champions, kendati akhirnya tumbang dari rival senegara, Liverpool.

Tapi musim ini tak dimulai dengan baik oleh Tottenham-nya. Harry icntogel dkk terjerembap di posisi 14 Liga Inggris ketika klub memutuskan melepasnya.

Pochettino menegaskan akan selalu berterima kasih dengan kepercayaan yang diberikan manajemen kepadanya. Ia menikmati seluruh perjalanannya dan menantikan kesempatan bertemu dengan Tottenham lagi, termasuk sebagai lawan.

“Ada tantangan-tantangan berat yang sebanding dengan sukses-sukses yang bikin antusias. Saya doakan yang terbaik untuk ke depannya, saya yakin kami akan saling bertemu lagi,” ungkapnya dikutip BBC.

“Saya sudah memberikan kemampuan terbaik saya untuk memenuhi target-target yang diberikan ke saya dalam pertemuan pertama. Saya ingin berterima kasih ke (pemilik klub) Joe Lewis dan (chairman) Daniel Levy karena telah memberikan kesempatan untuk jadi bagian sejarah Tottenham Hotspur.”

“Saya ingin berterima kasih ke semua orang yang saya temui di Tottenham, seluruh staf klub, dan para pemain sepakbola dalam tahun-tahun saya. Terakhir, saya ingin memberikan ucapan tersendiri untuk para fans, yang membuat klub ini sangat hebat dengan dukungan fantastisnya,” tandas Pochettino.