Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Persib Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Bhayangkara FC

20

JAKARTA – Persib Bandung membawa pulang satu poin dari markas Bhayangkara FC. Pasukan Robert Alberts ditahan tuan rumah 0-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Kedua tim jual beli serangan di babak pertama, dan Maung Bandung nyaris mencetak gol pada menit keempat. Namun, tendangan spekulasi Kevin van Kippersluis dapat ditepis kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Persib juga membuat peluang bagus di menit ke-31, saat Febri Hariyadi melepaskan tembakan jarak jauh. Namun, bola jatuh di pelukan Wahyu Tri.

Di babak kedua, juga tak ada gol tercipta meski sejumlah peluang tercipta. Sepakan kaki kanan Omid Nazari pada menit ke-54 melambung di atas mistar Bhayangkara FC. Febri juga membuat peluang di menit ke-81. Namun, bola sepakan kaki kirinya diamankan Wahyu Tri.

Upaya Bhayangkara FC di menit ke-68 melalui Anderson Salles dari luar kotak penalti juga gagal berbuah gol. I Made Wirawan sigap mengamankan gawang Maung Bandung.

Tambahan satu angka, posisi Persib di peringkat 11 dengan 28 poin, hasil enam kemenangan, 10 imbang, dan tujuh kali tumbang. Sementara Bhayangkara FC di peringkat 10 dengan poin sama dengan Persib.