Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Perasaan Man United Campur Aduk, Sempat Tertinggal tapi Sempat Unggul Juga

5

ICNGroup – Manchester United tak bisa merasa senang, tapi juga ada kelegaan usai imbang kontra Sheffield United. Ada dua sisi yang ditunjukkan ‘Setan Merah’ di laga ini di ICNPOKER.

MU berimbang 3-3 kala bertandang ke markas Sheffield di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) malam WIB pada lanjutan Liga Inggris. Anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sempat tertinggal dua gol lebih dulu usai dibobol John Fleck dan Lys Mousset.

Menariknya, kemudian MU bangkit dengan tiga gol dalam jarak berdekatan. Brandon Williams membuka skor MU di menit ke-72, disusul gol Mason Greenwood lima menit kemudian dan Marcus Rashford di menit ke-79.

Akan tetapi harapan mengunci kemenangan buyar saat Oliver McBurnie menjebol gawang David de Gea di penghujung pertandingan. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer melihat tanda-tanda tak menyenangkan, tapi kemudian juga hal-hal positif di KRATOSPLAY.

“Rasanya campur aduk. Kami tak bisa merasa senang, kami tidak tampil sebagaimana mestinya untuk sebagian besar jalannya pertandingan,” katanya dikutip ICNTOGEL.

“Tapi kami membalikkan keadaan dan menunjukkan apa yang mampu kami lakukan. Kami sekarang mesti melakukannya untuk keseluruhan laga. Kami tahu kami bisa kok, kami cuma harus menunjukkannya,” imbuhnya.

Dengan hasil imbang ini, MU tertahan di posisi sembilan dengan 17 poin dari 13 pekan.