Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Pemain Real Madrid Di Sanjung oleh Zinedine Zidane Dikarenakan Personalitas

3

ICNGROUP – Zinedine Zidane memuji personalitas pemain Real Madrid setelah berhasil mengalahkan Deportivo Alaves 2-1 pada lanjutan La Liga di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (30/11). Dia senang karena armadanya menunjukkan sikap yang tepat.

Madrid sejatinya tampil kurang mengesankan di kandang Alaves. Pasalnya, tim tamu tidak mampu mencetak gol sepanjang babak pertama. Kebuntuan baru terpecah pada menit ke-52 melalui Sergio Ramos.

Apalagi, gawang Madrid masih saja kebobolan akibat penalti Lucas Perez di menit ke-65. Ini berarti Los Blancos gagal mencatat clean sheet selama tiga pertandingan terbarunya disemua kompetisi. Beruntung, Dani Carvajal bisa mengunci kemenangan Madrid di menit ke-69.

Meski demikian, Zidane tetap puas dengan performa para pemainnya, khususnya dalam merespon gol balasan Alaves. Dia senang Toni Kroos dkk tidak panik setelah lawan mencetak gol, dan bisa dengan cepat meresponnya.

“Itu kemenangan yang sangat penting. Menang di stadion seperti ini merupakan tujuan utama kami. Kami menunjukkan banyak personalitas. Kami tahu harus bertarung, dan kami bisa melakukannya,” ucap Zidane, dilansir Kratosplay

Zidane menilai apa yang diperlihatkan pasukannya di markas Alaves, menjadi indikasi kalau Madrid sudah siap menghadapi periode sulit sebelum libur musim dingin. Soalnya, Gareth Bale dkk masih harus melakoni El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou pada 19 Desember mendatang. icnpoker