Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Pelatih Tottenham Tak Khawatir Dipecat Usai Kalah di Brighton

3
ICNBET :Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak khawatir dipecat setelah skuadnya kalah 0-3 di kandang Brighton akhir pekan ini.

Spurs tunjukkan salah satu penampilan terburuk mereka di bawah asuhan Pochettino, saat mereka kebobolan gol Neal Maupay dan dua gol Aaron Connolly, setelah sebelumnya dipermalukan Bayern Munchen di kandang sendiri dengan skor telak, 2-7.

Spurs makin bertambah parah belakangan ini, setelah mereka hanya berhasil kantongi 22 poin dalam 20 pertandingan terakhir di Liga Premier. Di samping itu, masa depan sejumlah pemainnya belakangan ini juga dikabarkan menjadi tak pasti.

Pochettino sendiri telah menegaskan komitmennya pada Spurs, bahkan sudah dua kali di musim ini. Tapi, ia mengaku tak khawatir dengan kemungkinan akan dipecat the Lilywhites.

“Tidak, saya tidak khawatir, yang mengkhawatirkan saya adalah hidup, bukan sepakbola. Saya tidak ingin kamu memaknainya dengan cara salah, yang membuat saya takut itu hidup, bukan sepakbola,” tegas pelatih Tottenham berusia 47 tahun itu.

“Sepakbola memang permainan yang kadang Anda menangkan, kadang-kadang Anda juga kalah. Masalahnya, bagi kami – menang, menang, menang dan menjadi pujian bagi semua orang. Sekarang dalam dua pertandingan terakhir, kami alami situasi yng sulit diterima. Tapi saya tidak ingin menjadi filsuf atau berbicara dengan cara yang tidak baik,” tambahnya.

“Apa yang membuat saya takut adalah hidup, bukan sepakbola. Sepakbola, untuk menjadi kuat dan berani dan mengambil keputusan serta menunjukkan wajah anda ketika segala sesuatunya berjalan tidak baik,” ujar Pochettino seperti dilansir Standard Sport.

“Itulah yang akan kita lakukan, menghadapi hal-hal negatif dan berusaha bekerja keras untuk mengubah dinamika ini. Dalam posisi saya, saya perlu menerima semua kritik. Sama ketika Anda memuji saya atau tim saya,” ujar pelatih Tottenham asal Argentina itu.

“Saya akan menerimanya dengan cara yang sama dan itu tidak akan mengubah visi saya, dari Anda atau pakar, karena Anda mengkritik saya atau menggambarkan situasi secara berbeda dengan apa yang Anda harapkan,” tegasnya.

Spurs seakan mengalami awal mimpi buruk karena cederanya Hugo Lloris dalam laga di kandang Brighton, dan kemungkinan absen hingga tahun depan.

®Tak ingin ketinggalan update derita bola , olahraga dan teknologi ? Folloe Facebook kami di @epicbigwinindo / http://epicbigwin.com/