Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Ole Gunnar Solskjaer menunda minat pada Jadon Sancho

17

Manchester United dikabarkan siap untuk menyembunyikan minat mereka pada Jadon Sancho hingga tahun depan. Setan Merah mendekati kontrak pertama mereka musim panas ini, dengan pemain James Swansea Daniel James hampir bergabung dengan klub. Jendela transfer resmi dibuka dan Solskjaer ingin menyelesaikan bisnis transfernya dengan cepat, sebelum para pemainnya kembali untuk pra-musim pada 1 Juli. Solskjaer melihat Sancho sebagai orang yang sempurna untuk meremajakan skuadnya, tetapi Evening Standard mengklaim Borussia Dortmund menolak untuk mengalah pada desakan mereka bahwa orang Inggris tidak akan dijual musim panas ini.

United bersedia membayar £ 80 juta untuk Sancho, tetapi sekarang siap untuk mengesampingkan upaya mereka untuk menandatangani maju sampai tahun depan. Setelah Dortmund menjual Christian Pulisic ke Chelsea dengan harga 58 juta poundsterling, klub Jerman itu tidak berada di bawah tekanan untuk menurunkan Sancho – yang masih terikat kontrak hingga musim panas 2022. Sancho terbuka untuk pindah kembali ke Inggris, tetapi United melewatkan sepak bola Liga Champions ini musim setelah finis keenam di Liga Premier.

Solskjaer telah mengidentifikasi James sebagai tambahan yang ideal untuk pasukannya, karena pemain Wales muda itu cocok dengan profil pemain Norwegia yang diinginkan untuk ditandatangani. James, 21, adalah talenta yang muncul di Swansea dan kesepakatan untuk membawa maju ke Old Trafford harus dilakukan ‘dalam waktu dekat’. United bisa membayar £ 20 juta untuk James, yang telah memberikan tujuh assist dan mencetak empat gol dalam 33 penampilan di Championship untuk Swansea.