Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Neymar Tidak Memiliki Rasa Hormat di PSG

11

Paris- Kritikan pedas dialamatkan ke Neymar. Pesepakbola Brasil itu dinilai tidak memiliki rasa hormat di Paris Saint- Germain.

Perilaku Neymar togel online jadi sorotan di PSG. Terlepas statusnya pemain termahal di dunia, penyerang 27 tahun itu sering diterpa kabar miring, mulai dari perilakunya di klub sampai rumor transfernya. Yang terkini misalnya, Neymar bermain ke Madrid sehingga isu kepindahannya kembali ramai.

Fans juga sedianya telah jengkel dengan Neymar, sebab dikira telah malas- malasan bermain di PSG. Tetapi, eks pemain Santos serta Barcelona itu masih diberi keyakinan pelatih Thomas Tuchel.

Eks pemain Prancis, Emmanuel Petit, memperhitungkan sikap Neymar memanglah susah ditoleransi. Neymar juga dibanding dengan 2 legenda Prancis, Zinedine Zidane serta Youri Djorkaeff.

” Kala aku bermain dengan Zidane ataupun Djorkaeff, aku ketahui mereka dapat memastikan sendiri pertandingannya. Jadi, kami menerimanya bila mereka abai dalam bertahan,” kata Petit kepada RMC.

” Kami menerimanya serta melaksanakan pekerjaan kami sendiri, karena ketahui mereka dapat menang dengan kejeniusannya. Tetapi sama sekali tidak demikian dengan Neymar,” jelasnya.

Petit memperhitungkan Neymar pemain yang hanya ingin menonjol sendiri. Tidak segan- segan, Petit menyebut Neymar tidak memiliki rasa hormat buat klub.

” Ia hanya bermain buat dirinya sendiri serta hanya begitu. Ia menempatkan dirinya tengah- tengah pemain lain di ruang ubah PSG, yang berbulan- bulan bersama laki- laki sialan semacam ini di klub serta suporter. Ia tidak memiliki rasa hormat,” sembur Petit.

Semenjak dihadirkan dari Barcelona pada 2017, Neymar telah mencetak 55 berhasil dari 65 penampilannya. 5 trofi lokal juga telah dipersembahkannya, tetapi tidak dengan gelar Liga Champions.