Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

MU Vs Astana: Greenwood, Romero, Tuanzebe Starter

2

Manchester – Manchester United akan menurunkan skuat pelapis untuk melakoni laga pertama Liga Europa melawan Astana. Striker muda Mason Greenwood dipastikan jadi starter.

MU akan berduel kontra Astana di Old Trafford dalam laga Grup L, Jumat (20/9) dini hari WIB. Greenwood tampil impresif di pramusim MU dengan mencetak dua gol dan sudah bermain di empat pertandingan pertama di Liga Inggris musim ini.

“Axel akan tampil sejak awal,” ujar Solskjaer, seperti dikutip situs resmi klub. “Mason akan bermain, itu pasti. Dia akan menjadi starter untuk pertama kalinya sejak melawan Cardiff (musim lalu). Dia juga perlu menit bermain,” sambungnya.

Selain Greenwood, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer juga akan menurunkan Sergio Romero, untuk menggantikan David de Gea serta bek tengah Axel Tuanzebe. Solskjaer ingin memaksimalkan skuatnya mengingat jadwal pertandingan MU yang padat.

“Sergio akan bermain besok. Dia terbukti telah menjadi kiper top di belakang David, selalu siap jika terjadi sesuatu pada David,” ujar Solskjaer.

“Besok menjadi kesempatan bagi saya untuk memberikan waktu bermain padanya (Romero), sebab David sudah tampil baik selama ini. Memberi kesempatan untuk Romero tentu bagus dan dia kiper yang bisa diandalkan,” imbuhnya.

Skuat MU sedang tidak ideal. Pemain-pemain inti seperti Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw, dan Daniel James sedang mengalami cedera.