Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Messi Sudah Merebut Penghargaan Ballon d’Or Keenam, Dia Yakin Rekornya Bakal Dipecahkan

1

ICNGROUP – Lionel Messi yakin prestasi meraih Ballon d’Or untuk kali keenam bakal bisa dipecahkan. Namun ia tak tahu kapan dan siapa yang akan melakukan hal tersebut.

Dalam malam penganugerahan Ballon d’Or di Paris, Selasa (3/12/2019), Messi kembali menjadi yang terbaik. Ia berhasil mengalahkan Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

Keberhasilan bintang Barcelona asal Argentina itu semakin meneguhkan persaingannya dengan Ronaldo. Setidaknya sekarang Messi unggul satu trofi dari Ronaldo yang baru merasakan angkat trofi Ballon d’Or lima kali.

Namun Ronaldo yang tak hadir dalam malam penganugerahan itu mendapatkan hadiah hiburan. Di Milan, Ronaldo jadi pusat perhatian setelah terpilih sebagai pemain terbaik Serie A Liga Italia.

Meski enam gelar Ballon d’Or sudah jadi genggaman, Messi yakin kalau capaiannya suatu saat nanti bisa dipecahkan pemain lain. “Saya kira begitu. Saya tidak tahu siapa tapi itu mungkin,” katanya dilansir Kratosplay

“Rekor itu dibuat untuk dipecahkan. Namun saya tidak tahu siapa atau kapan. Tetapi saat ini saya memegang rekor dan saya sangat senang.”

Messi memenangkan Ballon d’Or pertamanya pada 2009 sebelum dominasinya pada 2010, 2011, 2012, 2015 dan tahun ini. “Tidak terbayangkan untuk memenangkan satu, apalagi enam,” tegas Messi di icnpoker 

“Senang mendapatkan enam. Itu sangat angat bagus pengakuan dari orang lain dan itu membuat saya bangga,” tandas Messi.